Ini Prediksi Huawei Soal Teknologi Informasi dan Komunikasi Pada 2025

Huawei merilis laporan mengenai tren industri Teknologi dan Komunikasi (TIK), termasuk jumlah koneksi di seluruh dunia dan proyeksi potensi ekonomi digital.
Herdiyan | 18 April 2018 09:30 WIB
Director of the Board and Chief Strategy Marketing Officer Huawei William Xu dalam Huawei Global Analyst Summit (HAS) 2018 di Shenzhen, Guangdong, China, Selasa (17/4). - Bisnis/Herdiyan

Bisnis.com, Shenzhen -- Huawei merilis laporan mengenai tren industri Teknologi dan Komunikasi (TIK), termasuk jumlah koneksi di seluruh dunia dan proyeksi potensi ekonomi digital.

Director of the Board and Chief Strategy Marketing Officer Huawei William Xu merilis laporan Huawei Global Industry Vision (GIV) 2025 yang menawarkan berbagai wawasan tentang tren industri terkini dalam dunia TIK.

Dalam laporan tersebut, Huawei memprediksi jumlah koneksi di seluruh dunia pada 2025 akan mencapai 100 miliar koneksi. Prediksi lain adalah konten video akan menyumbang 89% dari trafik data serta 86% perusahaan global akan mengadopsi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) dengan total potensi ekonomi digital yang mencapai US$23 triliun

William mengatakan lewat inovasi tanpa henti, Huawei akan membuka lembaran cetak biru pengembangan industri sekaligus mengajak seluruh sektor bisnis untuk ambil bagian dalam dunia yang cerdas dan terhubung sepenuhnya.

“Kami akan bekerja sama dengan mitra global kami untuk menjadikan semua hal itu nyata,” paparnya pada Huawei Global Analyst Summit (HAS) 2018 yang bertemakan Envision a Fully Connected, Intelligent World di Shenzhen, Guangdong, China, Selasa (17/4/2018).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
huawei

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top