XL Perkenalkan Paket MyPrio. Ini Keunggulannya

Produk ini diklaim memiliki keunggulan karena kemampuannya melakukan penggabungan semua jaringan 3G, 4G dan 4,5G dalam satu kuota besar tanpa pembagian waktu selama 24 jam penuh.
Sholahuddin Al Ayyubi | 16 Maret 2018 13:53 WIB
Petugas teknisi XL memeriksa perangkat jaringan BTS 4G di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/6). - Antara/Yulius Satria Wijaya

Bisnis.com, JAKARTA -- PT XL Axiata memperkenalkan paket MyPrio untuk pelanggan pascabayar XL Prioritas. Produk ini diklaim memiliki keunggulan karena kemampuannya melakukan penggabungan semua jaringan 3G, 4G dan 4,5G dalam satu kuota besar tanpa pembagian waktu selama 24 jam penuh.

Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke mengemukakan layanan terbaru XL Prioritas itu dinilai dapat membantu pelanggan pascabayar agar lebih mengoptimalkan paket layanan data yang lebih maksimal. Menurutnya, peluncuran paket MyPRIO sekaligus ditandai dengan pengenalan artis cantik  Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador XL Prioritas yang baru.

"Sebagian besar pelanggan merupakan orang-orang yang produktif dan memang membutuhkan sarana akses data yang lebih maksimal. Saat ini kami juga memilih Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador XL Prioritas yang baru, sebagai figur anak muda berbakat, pekerja keras, dan kini meraih sukses di dunia seni," tuturnya, Jumat (16/3/2018).

Dia optimistis melalui paket XL MyPrio tersebut, pelanggan pascabayar XL Axiata dapat bertambah lebih banyak. Menurutnya, pelanggan pascabayar XL Prioritas sampai saat ini mencapai angka hampir 800.000 di seluruh wilayah Indonesia

"Pelanggan layanan pascabayar XL Prioritas terus meningkat, kini telah mencapai hampir 800.000 pelanggan. Kami percaya, peningkatan jumlah pelanggan ini lebih karena faktor kepuasan pelanggan atas kualitas layanan yang mampu dihadirkan XL Prioritas," katanya.

Dia menjelaskan, paket XL MyPrio sudah tersedia dalam 5 pilihan paket yang dapat dipilih pelanggan sesuai kebutuhannya. Kelima paket itu masing-masing adalah MyPrio Silver 12GB seharga Rp100.000, MyPrio Gold 20 GB Rp150.000, MyPrio Platinum 30 GB senilai Rp250.000, MyPrio Diamond 50 GB Rp450.000 dan MyPrio Ultima Unlimited Rp888.000.

Menurutnya, pelanggan pascabayar XL yang berlangganan paket MyPrio hingga akhir April 2018 dengan periode berlangganan selama 3-6 bulan akan mendapatkan potongan harga hingga 50%.

"Jadi pelanggan bisa mengakses data pada semua jaringan XL Axiata dan mendapatkan unlimited nelpon ke sesama XL dan Axis, kuota besar untuk telepon ke operator lain, serta worry free SMS ke semua operator," ujarnya.

Selain itu, dia mengatakan khusus untuk paket MyPrio Platinum, Diamond dan Ultima, pelanggan mendapatkan benefit berupa 1 hari, 3 hari, dan 5 hari gratis roaming pass yang dapat digunakan saat berada di luar negeri dan melakukan akses international roaming di Jepang, Singapura, Malaysia, China dan 40 negara lainnya.

"Paket myPRIO ini dapat dinikmati oleh pelanggan baru maupun lama. Bagi pelanggan baru dapat mendaftar kartu pascabayar di XL Prioritas Center atau XL Center terdekat. Bagi pelanggan lama dapat melakukan pendaftaran paket melalui UMB *123# atau MyXL Postpaid atau daftar ke prioritas.xl.co.id/id/mobile," tuturnya.

Tag : xl axiata
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top