Indosat dan Tri Guyur Insentif Tarik Pelanggan Registrasi

PT Indosat Tbk. dan PT Hutchison 3 Indonesia memberikan stimulus kepada pelanggan agar mendaftarkan ulang kartu prabayar yang dimiliki.
Pandu Gumilar | 12 Februari 2018 21:50 WIB
Pedagang meregistrasi kartu prabayar pada gerai miliknya di Mall Ambasador, Jakarta, Jumat (3/11/2017). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA — PT Indosat Tbk. dan PT Hutchison 3 Indonesia memberikan stimulus kepada pelanggan agar mendaftarkan ulang kartu prabayar yang dimiliki.

Indosat memberikan tawaran bonus kuota data, SMS, dan panggilan suara bagi pelanggan yang mau mendaftarkan kartu prabayarnya.

Group Head Corporate Communication Indosat Ooredo, Deva Rachman mengatakan perusahaannya memberikan bonus 250 SMS sesama Indosat, 250 panggilan telepon sesama Indosat, dan 250 MB kuota data.

"Ya kita ada 250 SMS free sesama Indosat, 250 free panggilan voice sesama Indosat dan 250 MB free data," katanya kepada Bisnis, Senin (12/2).

Sejauh ini Indosat sudah mendaftarkan 75,8 juta penggunanya ke Ditjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri. Pengguna yang belum terdaftar 21,2 juta dari total 97 juta pengguna.

Sementara itu, pelanggan PT. Hutchison 3 Indonesia yang sudah mendaftarkan nomornya ada 10,4 juta pengguna dan  pelanggan yang belum mendaftar 48,8 juta dari total 59,2 juta pelanggan.

Wakil Direktur PT Hutchison 3 Indonesia, Danny Buldansyah mengatakan sudah memberikan insentif berupa bonus data kepada pelanggan untuk menarik minat mereka meregistrasikan nomor prabayarnya.

"Kita semakin gencar dan proaktif menginfokan kepada pelanggan kami untuk melakukan registrasi secepatnya dengan tambahan insentif. Memang hasilnya belum memadai," kata Danny kepada Bisnis.

Program registrasi kartu prabayar masih berlangsung sampai dengan 28 Februari. Sejauh ini Kementerian Komunikasi dan Informatika sudah mencatat 208 juta pelanggan yang meregistrasikan nomornya.

Tag : seluler
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top