Aplikasi Hypstar Bidik Pengguna Lewat Kontes

Platform video pendek global Hypstar berencana menambah jumlah pengguna melalui kontes #GalauMode bertema Galau Tapi Gaya untuk menggaet generasi muda dalam mengekspresikan galau dengan cara yang kreatif
Sholahuddin Al Ayyubi | 24 November 2017 12:58 WIB
Logo Hypstar
Bisnis.com, JAKARTA--‎Platform video pendek global Hypstar berencana menambah jumlah pengguna melalui kontes #GalauMode bertema Galau Tapi Gaya untuk menggaet generasi muda dalam mengekspresikan galau dengan cara yang kreatif
 
Senior Marketing Manager Hpystar Indonesia, Dina Bhirawa mengatakan kontes tersebut rencananya akan berlangsung mulai 23-27 November 2017 dan berhadiah kotak P3K atau pertolongan pertama pada kegalauan.
 
Untuk meriahkan kontes tersebut, dia mengatakan Hypstar juga mengajak dua artis Ibukota seperti Nikita Willy dan Jessica Iskandar.
 
"Kami berharap pengguna Hpystar dapat mengungkapkan kegalauannya dalam bentuk yang lebih kreatif dan menghibur," tuturnya, Jumat (24/11).
 
Dia menjelaskan untuk mengekspresikan rasa galau, para peserta dapat meluapkan dengan cara yang kreatif seperti membuat lipsync lagu sedih, melakoni parodi atau drama sedih sampai bercerita lagu sedih.
 
"Jadi walaupun galau masih tetap bisa dibawa happy dengan bermain di aplikasi Hypstar ini," katanya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
video, digital

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top