CEO Apple Ajak Prabowo Subianto Kerja Sama di Bidang IT

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 17 April 2024 | 19:18 WIB
CEO Apple Tim Cook disambut Prabowo Subianto, menteri Pertahanan sekaligus presiden terpilih dalam Pilpres 2024, dalam kunjungannya di Jakarta, Rabu (17/4/2024)./Dok. -  Kemenhan
CEO Apple Tim Cook disambut Prabowo Subianto, menteri Pertahanan sekaligus presiden terpilih dalam Pilpres 2024, dalam kunjungannya di Jakarta, Rabu (17/4/2024)./Dok. - Kemenhan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — CEO Apple Tim Cook berencana menggandeng Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk bekerja sama dalam bidang teknologi dan informasi.

Menurut Tim, pihaknya sangat senang bisa bekerja sama dengan Indonesia. Termasuk ketika bekerja sama dengan tiga akademi pengembangan Apple di wilayah Jakarta, Surabaya dan Batam.

"Visi dan komitmen pemerintah Indonesia untuk mendukung pengembangan serta keterampilan dan inovasi tercermin dalam kualitas luar biasa dari hampir 2.000 lulusan hingga saat ini," tuturnya di Jakarta, Rabu (17/4/2024).

Tim berharap kerja sama antara Apple dan Pemerintah Indonesia bisa dilanjutkan lagi termasuk ketika Prabowo Subianto dilantik menjadi Presiden berikutnya.

"Saya berharap bisa terus bekerja sama dengan Anda (Prabowo) seiring dengan upaya Apple yang terus berinvestasi dalam ekosistem teknologi Indonesia,” katanya.

Tidak lupa, Tim juga mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto yang berhasil meraih suara terbanyak pada saat Pemilu 2024 kemarin di Indonesia.

"Atas nama Apple, saya ingin mengucapkan selamat atas terpilihnya Anda di pilpres," ujarnya.

Merespons Tim, Prabowo Subianto juga mengucapkan terima kasih dan menyambut baik pertemuan antara dirinya dengan Tim.

"Terima kasih. Sebuah kehormatan bagi saya bisa bertemu dengan Anda," tutur Prabowo.

Prabowo juga menanyakan apakah Tim seorang vegetarian atau bukan, karena Prabowo ingin mengajak Tim untuk makan malam bersama malam ini. 

"Apabila Anda ada waktu, mungkin kita bisa makan malam bersama," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper