Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mudik 2022, Bisnis Indonesia Raih Penghargaan dari Menhub Budi Karya

Bisnis Indonesia mendapatkan penghargaan dalam penyelenggaraan angkutan mudik Lebaran 2022 dari Menhub Budi Karya.
Dany Saputra
Dany Saputra - Bisnis.com 27 Juni 2022  |  13:12 WIB
Mudik 2022, Bisnis Indonesia Raih Penghargaan dari Menhub Budi Karya
Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Maria Y. Benyamin menerima penghargaan untuk kolaborasi pelaksanaan mudik Lebaran 2022 dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Senin (27/6/2022) - Bisnis/Dany

Bisnis.com, JAKARTA – Bisnis Indonesia mendapatkan penghargaan atas pencapaian kolaboratif dan optimal dalam penyelenggaraan angkutan mudik Lebaran 2022. Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian Perhubungan RI, Senin (27/6/2022).

Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Maria Y. Benyamin menerima langsung penghargaan dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Gedung Kementerian Perhubungan, Jakarta.

"Terima kasih kepada media telah secara sukarela membantu mensukseskan kegiatan mudik Lebaran kita. Tanpa komunikasi media kita tidak mampu menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat," ujar Budi Karya, Senin (27/6/2022).

Penghargaan tersebut tidak hanya diberikan kepada hanya media, namun juga kepada seluruh kementerian/lembaga, operator transportasi, dan BUMN yang berpartisipasi dalam angkutan Lebaran 2022.

Secara total, terdapat 93 lembaga atau institusi yang diberikan apresiasi dari Kementerian Perhubungan terkait dengan capaian pelaksanaan dan kolaborasi dalam pelaksanaan mudik Lebaran pertama selama dua tahun pandemi Covid-19.

Ke depan, pemerintah menyampaikan akan meningkatkan kualitas pelaksanaan angkutan Lebaran. Berbagai evaluasi dilakukan untuk moda jalan, penyeberangan, udara, dan perkeretaapian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kemenhub menhub Budi Karya Sumadi Mudik Lebaran mudik
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top