Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Modernland Realty (MDLN) Luncurkan Klaster Mahakam Signature, Bakal Dongkrak Penjualan Tahun Ini?

Keunggulan Mahakam The Signature antara lain berlokasi di Jakarta Garden City, kota mandiri seluas 370 hektar yang terus berkembang pesat dengan beragam fasilitas komersial dan gaya hidup.
Logo Modernland/ Istimewa
Logo Modernland/ Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk. (MDLN) akan segera meluncurkan klaster yang berkonsep sebagai kota mandiri,  terletak di kawasan strategis Jakarta. Peluncuran itu disebut dapat mendongkrak penjualan perseroan.

Marketing & Sales Director Urban Development Modernland Realty Kelvin O Lesmana menjelaskan peluncuran cluster Mahakam The Signature diharapkan bisa mendongkrak penjualan properti perseroan tahun ini, terlebih mengacu pada kondisi pasar properti diproyeksikan semakin membaik di tengah transisi dari pandemi Covid-19 menuju endemi.

“Kami optimistis dapat meraih penjualan yang bagus karena kondisi pasar yang semakin membaik dan klaster Mahakam The Signature juga menawarkan banyak keunggulan yang akan memikat masyarakat untuk memiliki rumah di Jakarta, khususnya di Jakarta Garden City,” ujar Kelvin dalam keterangan resminya, Kamis (16/6/2022).

Dia menjelaskan keunggulan Mahakam The Signature antara lain berlokasi di Jakarta Garden City, kota mandiri seluas 370 hektar yang terus berkembang pesat dengan beragam fasilitas komersial dan gaya hidup.

Mahakam The Signature berada di cluster Mahakam tahap 2 seluas 2,1 ha dengan lettak lokasi strategis yang berjarak 5 Menit dari CBD Jakarta Garden City dan kawasan komersial River Garden. Jakarta Garden City merupakan sebuah kawasan kota mandiri terpadu dimana telah bergabung investor ataupun tenant local maupun asing, di antaranya seperti AEON Mall & IKEA.

Kawasan penunjang gaya hidup seperti pusat kuliner ataupun klinik kesehatan serta sarana pendidikan juga telah tersedia dan beroperasi di Jakarta Garden City.

“Mahakam The Signature memiliki desain yang unik dan mengadopsi 6 konsep yang sedang dibutuhkan kebanyakan masyarakat saat ini yakni kekinian dan mengedepankan konsep hunian yang sehat,” jelasnya.

Mahakam The Signature akan dibangun sebanyak 89 unit dengan harga dipasarkan mulai dari Rp1,7 miliar-an yang terdiri atas beberapa tipe yaitu adalah L5 Amethyst (5x15) rumah berdesain tropikal dengan opsi rumah standard dan rumah pengembangan dan attic berukuran luas bangunan (LB) mulai 63 m2 hingga 73,5 m2.

Tipe rumah L7 Beryl (7x15) dengan opsi rumah standard dan rumah pengembangan dan attic berukuran Luas Bangunan (LB) mulai 89 m2 hingga 120,1 m2. Sementara rumah tipe L8 Crystal (8x15) menyediakan opsi rumah standard dan rumah pengembangan dan attic berukuran dengan LB mulai 115 m2 hingga 142 m2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Ridwan
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper