Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo Triyasa Propertindo di IPEX 2022, Beli Rumah Dapat Emas!

Triyasa Propertindo menawarkan sejumlah promo spesial untuk pembelian rumah di IPEX 2022.
Pekerja sedang menggarap proyek perumahan yang dibiayai oleh BTN. /Bisnis-Arief Hermawan P
Pekerja sedang menggarap proyek perumahan yang dibiayai oleh BTN. /Bisnis-Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA – Pulihnya ekonomi Indonesia pasca pandemi Covid-19 tahun ini memacu optimisme para pelaku bisnis properti.

Direktur PT Triyasa Propertindo Andrie Gotama meyakini penjualan perusahaan pada 2022 akan melesat. Keyakinan itu dibuktikan dengan partisipasinya dalam Indonesia Property Expo (IPEX) 2022 yang dilaksanakan di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada 15-22 Mei 2022.

Triyasa selaku anak usaha MahaDesha yang memasarkan perumahan Samira Residence dan Samira Regency ini menempati booth nomor 41.

"Kami yakin untuk memasarkan proyek andalan kami di IPEX 2022," kata Andrie, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (15/05/2022).

Triyasa mempersiapkan sejumlah upaya andalannya untuk menarik pelanggan dalam ajang pameran properti tahunan tersebut. Untuk Perumahan Samira Regency, Bekasi, Triyasa akan menawarkan tiga tipe rumah dan Ruko, yakni tipe Amethyst (30/60), tipe Citrine (45/72) dan tipe Emerald (55/72) serta unit Ruko (95/60).

Adapun unit rumah di Samira Regency ditawarkan dengan harga mulai dari Rp600 jutaan dengan promo tanpa down payment (DP), gratis Biaya Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), dan gratis Biaya Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

“Plus akan mendapatkan bonus tambahan logam mulia hingga 10 gram, dengan mengikuti ketentuan dan syarat yang berlaku,” kata Andrie.

Adapun di Perumahan Samira Residence, Sentul, Triyasa akan menawarkan tipe 75/96 dan tipe 90/96 untuk dua lantai dengan harga mulai dari Rp1,6 miliar.

“Promo yang digelar untuk Samira Residence mencakup tanpa [DP], free biaya–biaya, cicilan KPR dibayarkan selama enam bulan serta free kanopi dan pemasangan AC di setiap ruang,” janji Andrie.

Tidak hanya itu, cukup dengan membayar Rp5 juta, pengunjung bisa langsung mendapatkan hunian berkualitas di Samira Residence Sentul dan Samira Regency Bekasi.

“Kami juga menyediakan doorprize bagi setiap pengunjung yang melakukan reserve on the spot di IPEX 2022,” pungkas Andrie. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper