Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Omicron Menyerbu, Ini Strategi Paxel Hadapi Banjir Kiriman Produk Kesehatan

Sejak Omicron hadir, pengiriman kategori Health & Beauty naik cukup signifikan.
Ilustrasi/pengirimanbrg.wordpress.com
Ilustrasi/pengirimanbrg.wordpress.com

Bisnis.com, JAKARTA – Paxel menghadirkan layanan khusus, Covid-19 Emergency Delivery menghadapi lonjakan pengiriman di kategori health & beauty.

Cofounder Paxel Zaldy Ilham Masita menuturkan layanan ini telah diluncurkan oleh Paxel pada akhir Februari 2022. Layanan ini juga sebagai imbas meningkatnya kasus Covid-19 varian omicron di Indonesia. Zaldy menjelaskan Covid-19 Emergency Delivery bisa dipilih oleh seluruh pengguna aplikasi Paxel tanpa tambahan biaya ke seluruh jangkauan Paxel.

Pengiriman dengan tanda Covid-19 Emergency tersebut, lanjutnya, berlaku untuk pengiriman sameday di kategori Health & Beauty baik untuk ukuran S,M,L. Secara durasi, dia menjamin pengiriman darurat ini akan diprioritaskan dan Paxel menjamin akan hadir di tujuan lebih cepat dari  perkiraan waktu kedatangan.

“Sejak Omicron hadir, pengiriman kategori Health & Beauty naik cukup signifikan. Untuk melayani dengan lebih baik lagi, kami hadirkan Covid-19 Emergency Delivery sehingga obat, vitamin, ataupun produk lain yang bisa membantu penyembuhan pasien bisa hadir dan dikonsumsi lebih cepat,” ujarnya, Selasa (1/3/2022).

Tak hanya dalam kota, Covid-19 Emergency Delivery juga berlaku untuk pengiriman antar kota. Bagi masyarakat yang butuh pengiriman cepat terutama ke luar kota untuk penanganan Covid-19, dia mengimbau untuk tidak panik. Masyarakat di luar kota juga dapat menggunakan Paxel Covid-19 Emergency Delivery. 

“Cukup centang pilihan emergency saat pembuatan shipment, paket kami pastikan aman, akan diprioritaskan, dan tanpa tambahan biaya,”imbuhnya. 

Zaldy berharap layanan ini dapat bantu mempercepat pemutusan rantai Covid-19 yang belakangan cukup mengkhawatirkan. Dalam pengantarannya, dia juga memastikan kurir tetap mengedepankan prokes dalam setiap pengantaran, sehingga penyebaran virus dapat lebih dicegah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Kahfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper