Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hanya Sepekan! J&T Express Gelar Pekan Diskon Ongkir Mulai 40 Persen

J&T Express menggelar promo Pekan Diskon Ongkir mulai dari 40 persen selama satu pekan mulai 21 Februari hingga 28 Februari 2022.
Karyawan pengiriman barang J&T memindahkan barang kiriman di Makassar, Sulawesi Selatan pekan lalu. Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) mengatakan belum terkena imbas perang dagang yang digencarkan Presiden Donald Trump terhadap China./Bisnis-Paulus  Tandi Bone
Karyawan pengiriman barang J&T memindahkan barang kiriman di Makassar, Sulawesi Selatan pekan lalu. Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) mengatakan belum terkena imbas perang dagang yang digencarkan Presiden Donald Trump terhadap China./Bisnis-Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, JAKARTA – J&T Express menggelar program Pekan Diskon Ongkir mulai dari 40 persen selama periode 21 Februari 2022 – 28 Februari 2022.

Direktur Marketing J&T Express Erick mengatakan program ini berlaku khusus pengiriman melalui aplikasi J&T Express. Semua pelanggan berkesempatan mendapat potongan diskon maksimal 5 voucer per hari selama periode 21 Februari 2022 – 28 Februari 2022.

Selama periode promo ini, pelanggan juga dapat mengirimkan paket secara langsung ke Drop Point J&T Express terdekat atau melalui pick up untuk mendapatkan potongan diskon sesuai syarat dan ketentuan yang dapat diakses pada website resmi J&T Express di www.jet.co.id dan program ini berlaku pada pengiriman regular (nonmarketplace) se-Indonesia.

“Program ini diadakan kembali sekaligus mengajak lebih banyak pelanggan menikmati pengalaman menggunakan layanan baru J&T. Dalam periode ini kami kembali menghadirkan Pekan Diskon Ongkir mulai dari 40 persen yang bisa dilakukan tanpa batasan transaksi pengiriman,” ujarnya melalui siaran pers, Senin (21/2/2022).

Erik menambahkan lewat promo ini juga membuka kesempatan bagi pelanggan untuk menikmati layanan premium J&T Super dan J&T International Standard Express.

Saat ini jangkauan layanan premium J&T Super telah meluas hingga ke 30 kota di Indonesia. Pada fase pertama mencakup wilayah Jabodetabek, sedangkan fase kedua merambah ke wilayah Bandung, Surabaya, Jambi, Semarang, Yogyakarta.

Lalu, fase ketiga tersebar di wilayah Aceh, Rantau, Padang, Palembang, Bengkulu, Lampung, Batam, Tanjung Pinang, Pontianak, Singkawang, Balikpapan, Banjarmasin, Sampit, Palangkaraya, Manado, Gorontalo, Palu, Ternate, Makassar, dan Kendari dengan jaminan service level agreement (SLA) yang cepat dan tepat.

Sementara itu, pelanggan juga bisa mendapatkan potongan diskon di periode pekan ini untuk pengiriman dari Indonesia ke Singapore, Thailand, Malaysia dan China menggunakan layanan baru yang telah tersedia yaitu J&T International Standard Express.

“Dengan menghadirkan kembali Pekan Diskon Ongkir mulai 40 persen periode Februari, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pengiriman domestik maupun internasional,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper