Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tarik Minat Konsumen, Paramount Land Beri Penawaran Khusus di Fortunate Selebration

Paramount Land memberikan penawaran menarik untuk membeli hunian di sejumlah kawasan yang dikembangkan perusahaan melalui program penjualan Fortunate Selebration. Program tersebut akan digelar selama 6 bulan, mulai 14 Januari hingga 30 Juni 2022.
Paramount Land./Istimewa
Paramount Land./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Paramount Land memberikan penawaran menarik untuk membeli hunian di sejumlah kawasan yang dikembangkan perusahaan melalui program penjualan Fortunate Selebration. Program tersebut akan digelar selama 6 bulan, mulai 14 Januari hingga 30 Juni 2022.

Direktur Paramount Land M. Nawawi mengatakan bahwa tahun ini sektor properti mulai menata harapannya untuk bangkit menghadapi situasi yang penuh tantangan.

Sejumlah pelaku properti, kata dia, memprediksi properti Indonesia pada tahun ini akan memberikan sinyal yang baik, dan masih menjadi investasi unggulan.

“Untuk itu, kami telah menyiapkan beragam produk dan program-program menarik sepanjang 2022, baik di Paramount Gading Serpong maupun di Paramount Petals,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (8/2/2022).

Dia menjelaskan, Fortunate Selebration menawarkan cara bayar yang spesial melalui pilihan supercash, tunai keras, dan harga khusus KPR. Ada juga bunga KPR 2,2 persen fixed 1 tahun pertama dengan bank yang bekerja sama, yakni BCA, CIMB Niaga, Danamon, Maybank, dan Permata Bank.

Selain itu, perusahaan juga menawarkan unit terbatas dan desain baru di Fortunate Selebration.

Adapun, produk yang ditawarkan pada Fortunate Selebration kali ini meliputi empat produk hunian, yaitu Alma @Omaha Village dengan harga mulai dari Rp1,4 miliar, New Elista Village seharga mulai dari Rp1,7 miliar, New Amarillo (Rp1,3 miliar), dan New Zuma @Malibu Village (Rp1,3 miliar).

Untuk produk komersial, terdapat dua  pilihan produk, yaitu Ruko Bavaria Grande seharga mulai dari Rp1,2 miliar, dan Latigo Square mulai dari Rp1,8 miliar.

“Semua produk yang ditawarkan tersebut sudah termasuk PPN. Bagi masyarakat dan konsumen yang ingin langsung melihat suasana hunian, lingkungan, serta area komersial Paramount Gading Serpong, kami telah menyediakan show unit yang dapat dikunjungi setiap hari,” ujarnya.

Direktur Planning dan Design Paramount Land Henry Napitupulu menuturkan, secara umum keempat produk hunian tersebut menghadirkan desain baru yang modern dengan unsur tropis dan minimalis.

“Terdapat sirkulasi yang luas melalui bukaan jendela yang besar dan material simple, sehingga kelihatan lebih hommy, sehat, dan nyaman sesuai dengan kebutuhan saat ini,” katanya.

Menurutnya, semua hunian ini, memiliki layout yang dirancang dengan nyaman dan mengikuti tren saat ini, di mana semua bagian rumah mendapatkan pencahayaan maksimal untuk para penghuni.

Henry menambahkan, Fortunate Salebration juga membuka kesempatan untuk ruang usaha/investasi di lokasi yang strategis dan sudah ramai, yaitu Bavaria Grande dan Latigo Square. 

Bavaria Grande sendiri dikenal sebagai salah satu area otomotif yang ramai dikunjungi oleh masyarakat untuk berbagai kebutuhan kendaraan.

“Hal ini tentu saja menjadi magnet tersendiri bagi konsumen yang berinvestasi atau memulai usaha baru di Paramount Gading Serpong,” kata Henry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper