Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Properti Terus Bangkit, Paramount Land Target Pertumbuhan Marketing Sales 30 Persen di 2022

Perbaikan sektor properti di dalam negeri membuat Paramount Land optimistis bisa meraih pertumbuhan marketing sales hingga 30 persen di tahun depan.
Paramount Land./Istimewa
Paramount Land./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Perbaikan sektor properti di dalam negeri membuat Paramount Land optimistis bisa meraih pertumbuhan marketing sales hingga 30 persen di tahun depan.

Direktur Marketing & Sales Paramount Land M. Nawawi mengatakan bahwa perbaikan sektor properti yang berlangsung sejak semester II/2021 diprediksi akan terus berlanjut hingga tahun depan.

“Target marketing sales di 2022 pastinya ada kenaikan minimal 20–30 persen dari target 2021 yang sebanyak Rp2,6 triliun. Saat ini kami masih sedang rapat kerja untuk menentukan target 2022,” ujarnya kepada Bisnis, Rabu (29/12/2021).

Meski demikian, dia juga menyebut bahwa perbaikan sektor properti di tahun depan juga akan dipengaruhi kondisi penanganan Covid-19, pertumbuhan ekonomi, dan sejumlah stimulus yang akan diberikan oleh pemerintah.

Dia menjelaskan, Paramount Land telah mempersiapkan sejumlah produk residensial dan komersial untuk menopang target Paramount Land.

Salah satunya adalah pengembangan The Largest Episentrum Commercial di Gading Serpong yang akan menjadi pusat komersial dengan konsep berbeda.

“Untuk residensial kami juga akan mengembangkan beragam hunian, terutama untuk menengah ke atas yang dilengkapi fitur ramah lingkungan pada rumah, terutama fitur-fitur yang dapat menunjang gaya hidup sehat dan modern yang dibutuhkan konsumen,” ucapnya.

Menurutnya, rumah tapak masih akan menjadi primadona di sektor properti tahun depan. Salah satu pendorongnya adalah tingginya kebutuhan dan permintaan terhadap rumah tapak dari konsumen.

Selain itu, investor juga banyak yang melirik properti sebagai salah satu sektor yang menguntungkan di masa pandemic Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper