Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kota Mandiri Baru, Paramount Petals Raih Penghargaan

Paramount Land berhasil meraih penghargaan di tingkat regional Asia PropertyGuru Awards 2021.
Paramount Land/Ilustrasi
Paramount Land/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Paramount Petals sebuah kota mandiri yang dkembangkan oleh Paramount Land memperoleh penghargaan tingkat regional Asia melalui ajang Asia PropertyGuru Awards dalam kategori Best Township Masterplan Design Country Winners.

Untuk diketahui, ajang Regional Asia PropertyGuru Awards 2021 ini diikuti oleh 135 pengembang properti terbaik dari 14 negara di Asia meliputi Australia, Kamboja, China, Hong Kong, Jepang, India, Malaysia, Myanmar, Filipina, Sri Lanka, Thailand, Vietnam, dan Singapura untuk menjadi Best in Asia dalam ajang ini.

Pada ajang virtual Property Guru Asia Property Awards 2021 di Thailand, Indonesia meraih tujuh gelar Best of Asia, termasuk di antaranya Paramount Land yang berhasil meraih penghargaan di tingkat regional Asia PropertyGuru Awards 2021 ‘Best Township Masterplan Design’ untuk proyek kota mandiri baru Paramount Petals, Tangerang.

Direktur Paramount Land M. Nawawi mengatakan pihaknya menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diterima ini.

"Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada Asia PropertyGuru Awards dan Indonesia PropertyGuru Awards atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, juga tentunya dukungan dan kepercayaan para konsumen dan mitra sales agent, media, dan seluruh tim yang telah bekerja keras sehingga kami dapat memperoleh penghargaan ini, " ujarnya dalam siaran pers, Minggu (12/12/2021).

Dia menilai kemenangan ini menjadi awal yang baik memasuki tahun 2022 dan menjadi motivasi serta semangat untuk terus bekerja keras dan berinovasi menghasilkan produk-produk properti yang terbaik bagi masyarakat luas.

Menurutnya, tahun 2021 adalah tahun yang luar biasa bagi industri properti. Sejumlah pengembang mencatat penjualan yang meningkat.

Meskipun masa pandemi Covid-19 belum selesai, tidak menyurutkan minat masyarakat dalam mencari properti baik rumah tapak maupun komersial.

"Kami bersyukur dapat melewati tahun ini dengan baik dan memberikan prestasi melalui produk-produk terbaik yang menjadi kebutuhan konsumen saat ini," katanya.

Beberapa produk-produk yang diluncurkan mulai dari hunian dan produk komersial mendapat respons yang baik.

"Melihat perkembangan properti yang terus membaik, memberi keyakinan kepada kami untuk mengembangkan sebuah kota mandiri baru ‘Paramount Petals’ yang mendapat sambutan baik dari konsumen, " tuturnya.

Paramount Petals dikembangkan sebagai kota mandiri baru seluas 300 ha dengan potensi sangat besar baik dari sisi konektivitas, investasi, dan fasilitasnya.

Dalam perencanaan ke depan direct access toll akan dapat dipergunakan di tahun 2025 dan akan menjadi bagian dari exit tol Bitung yang dapat langsungmenuju Paramount Petals.

Hal ini akan memudahkan konektivitas dan akses baginpenghuni Paramount Petals. Paramount Petals dirancang dengan perencanaan yang baik dengan prospek investasi yang menarik ke depannya.

Berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan (sustainable development) yang memadukan keindahan, ruang hijau, dan lingkungan yang asri untuk bersosialisasi dan menciptakan kehidupan yang lebih bermakna bagi keluarga.

Chief Executive Officer PropertyGuru Group Hari V. Krishnan mengatakan ajang PropertyGuru Asia Property Awards telah menjadi standar tertinggi real estate di 16 negara Asia yang menjadi pasar penghargaan ini selama 16 tahun terakhir.

"Penghargaan yang diterima tahun ini mengingatkan kita bahwa adanya tantangan di masa kini tidak menghalangi atau mengurangi nilai fundamental untuk meraih kesuksesan," ucapnya.

Pada tahun 2021, PropertyGuru Asia Property Awards telah mendorong pengembang, investor skala besar, dan desainer untuk menghasilkan karya terbaik, menciptakan generasi berikutnya dari pengembangan real estate dan membantu pemangku kepentingan industri membuat keputusan berkualitas lebih tinggi dari sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper