Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Adhi Commuter Properti (ADCP) Kejar Serah Terima Unit LRT City Ciracas Tahun Depan

PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) mengejar target serah terima unit apartemen Tower Azure di LRT City Ciracas pada tahun depan setelah melakukan topping off menara hunian vertikal tersebut hari ini.
LRT City Ciracas-Urban Signature./Istimewa
LRT City Ciracas-Urban Signature./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) mengejar target serah terima unit apartemen Tower Azure di LRT City Ciracas pada tahun depan setelah melakukan topping off menara hunian vertikal tersebut hari ini.

LRT City Ciracas sendiri berlokasi di Jalan Penganten Ali, Ciracas, Jakarta Timur yang dibangun di atas lahan seluas 6,2 hektare yang akan mencakup total 3.668 unit apartemen beserta fasilitas lainnya untuk memenuhi lifestyle pekerja milenial urban.

Direktur Utama ADCP Rizkan Firman mengatakan, pelaksanaan pembangunan yang sesuai target menjadi fokus utama dalam meningkatkan kepercayaan konsumen. Meski dalam situasi pandemi Covid-19 dengan segala tantangannya, ADCP optimistis dapat menyelesaikan tower Azure tepat waktu.

“Seremoni topping off tentunya menjadi milestone penting untuk tahapan pengembangan proyek, dan ini sebagai bentuk komitmen kami kepada masyarakat, serta konsumen,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (30/11/2021).

Rizkan menuturkan, terdapat banyak kemudahan untuk masyarakat mengakses produk properti, seperti suku bunga acuan Bank Indonesia yang sangat rendah, program uang muka nol persen, pembebasan biaya, dan sebagainya.

“Dari semua indikator positif itu, progres LRT Jabodebek yang beroperasi tahun depan tentunya akan menjadi katalis untuk mendorong penjualan unit-unit LRT City, dan membuat tren peningkatan value dari unit di sini. Masyarakat diuntungkan dengan peningkatan harga unitnya maupun captive market yang besar untuk unitnya disewakan,” tuturnya.

Project Director LRT City Ciracas Chaerul Annas menambahkan, terdapat banyak konsep yang diterapkan untuk menghadirkan harmony and quality life di kawasan tersebut.

Dia mencontohkan, sarana outdoor dengan telaga urban berupa danau untuk area rekreasi, sekaligus fungsi ekologis sebagai tempat retensi dan kawasan zero run off.

Adapun, sebesar 45 persen areanya juga digunakan untuk ruang terbuka, sehingga kawasannya sangat sehat dan nyaman.

“Setelah prosesi topping off ini kami lanjutkan dengan proses finishing untuk mengejar target serah terima di 2022 bersamaan dengan operasional LRT Jabodebek. Penghuni bisa merasakan langsung kenyamanan dan kemudahan aksesibilitas menggunakan transportasi publik LRT ke berbagai wilayah Jabodetabek dengan cepat,” ujarnya.

Untuk menyasar segmen milenial dari kalangan first time home buyer, ADCP juga memberikan promo khusus untuk kemudahan membeli.

Adapun, kemudahan tersebut berupa program diskon harga, subsidi uang muka, subsidi biaya-biaya akad, suku bunga ringan, dan sebagainya. Hal tersebut membuat kalangan milenial tidak perlu menyediakan dana awal yang besar untuk membeli unit di LRT City.

Unit apartemen LRT City Ciracas-Urban Signature menyediakan tipe studio dengan ukuran 24,5 meter persegi, 1 kamar, dan 2 kamar dengan harga mulai Rp500 jutaan.

Menurutnya, dengan berbagai promo dan program kemudahan tersebut, penghuni bisa mencicil mulai dari Rp4 jutaan per bulan, sehingga cocok untuk pekerja milenial yang sedang mencari properti pertamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper