Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Indonesia (GIAA) Tawarkan Paket Bundling WSBK Mandalika Mulai Rp6,2 Juta

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. (GIAA) melalui lini usaha biro perjalanan wisata, Aero Globe Indonesia meluncurkan program paket perjalanan wisata Mandalika World Superbike sebagai bentuk dukungan terhadap ajang balap motor internasional World Superbike (WSBK) di kawasan Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.
Garuda Indonesia Bermasker /Garuda Indonesia
Garuda Indonesia Bermasker /Garuda Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. (GIAA) melalui lini usaha biro perjalanan wisata, Aero Globe Indonesia meluncurkan program paket perjalanan wisata Mandalika World Superbike sebagai bentuk dukungan terhadap ajang balap motor internasional World Superbike (WSBK) di kawasan Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, melalui Program Mandalika World Superbike tersebut para pengguna jasa dapat menikmati paket wisata, termasuk tiket masuk WSBK dengan penawaran mulai dari Rp6,2 juta.

“Penawaran tersebut berlaku untuk pembelian tiket hingga 19 November 2021 dengan periode perjalanan hingga 21 November 2021 mendatang, dan dapat diakses melalui WhatsApp Service AGILine [24 jam] di nomor 087777 461 807,” tutur Irfan, Kamis (18/11/2021).

Melalui program itu, kata dia, Garuda Indonesia berupaya untuk memberikan pengalaman perjalanan wisata yang seamless secara end-to-end di masa kenormalan baru saat ini, yang tentunya mengedepankan aspek keamanan, kenyamanan, dan keselamatan bagi seluruh pengguna jasa.

Adapun, paket bundling tersebut hadir dengan beragam pilihan, mulai dari paket menginap 3 hari 2 malam dan 4 hari 3 malam dengan opsi akomodasi bintang 4 dan 5 yang dapat dipilih sesuai dengan preferensi masing-masing.

“Selain itu, sudah termasuk tiket nonton World Superbike 2021 dengan kategori mulai dari Main Grandstand 1A, dan tiket penerbangan Garuda Indonesia [economy class] Jakarta–Lombok PP,” ujarnya.

Lebih lanjut, Irfan berharap dari rangkaian layanan yang tersedia ini, Garuda Indonesia dapat berkontribusi bagi kesuksesan ajang balap motor dunia tersebut, sekaligus menjadi langkah positif pergerakan ekonomi kreatif di wilayah Lombok.

“Ke depannya, program promo khusus tiket penerbangan maupun program paket bundling seperti ini akan terus digiatkan melalui berbagai aktivitas promosi dan penawaran khusus lainnya dalam rangka meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang, tentunya melalui penerapan protokol kesehatan penerbangan yang kami terapkan secara optimal,” tutup Irfan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmi Yati
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper