Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Paramount Land Raih Rp500 Miliar dari Pasadena Residence Tahap I

Paramount Land berhasil meraup Rp500 miliar dari penjualan 110 unit hunian premium di Pasadena Residence yang terletak di Gading Serpong, Tangerang Selatan.
Hunian di Pasadena Residence./Bisnis-Yanita Patriella
Hunian di Pasadena Residence./Bisnis-Yanita Patriella

Bisnis.com, JAKARTA – Paramount Land berhasil meraup Rp500 miliar dari penjualan 110 unit hunian premium di Pasadena Residence yang terletak di Gading Serpong, Tangerang Selatan.

M. Nawawi, Direktur Marketing & Sales Paramount Land, mengatakan bahwa pihaknya berhasil menjual 110 dari 128 unit yang tersedia di Pasadena Residence tahap pertama.

“Penjualan perdana dilakukan pengundian pada hari Sabtu 13 November 2021 berhasil meraih Rp500 miliar dari 110 unit yang terjual. Target omzet keseluruhan 128 unit ini sekitar Rp600 miliaran, karena masih ada unit lebar 9 dan 10 yang belum terjual,” katanya menjawab pertanyaan Bisnis.com saat site visit ke Pasadena Residence, Rabu (17/11/2021).

Dia menuturkan, penjualan tahap pertama Pasadena Residence akan terus berlanjut hingga akhir November 2021, karena masih ada transaksi yang terjadi setiap harinya. Dia pun memastikan promo sisa launching tetap dapat dimanfaatkan oleh konsumen hingga akhir bulan ini.

Menurutnya, pasar hunian premium tetap baik di tengah kondisi pandemi Covid-19, karena daya beli masyarakat untuk pangsa pasar tersebut masih terjaga. Hanya saja, minat masyarakat untuk membeli hunian premium memang sedikit menurun, sehingga pengembang terus berusaha mengungkitnya.

Pasadena Residence sendiri menawarkan beberapa tipe unit yang dapat dipilih sesuai selera. Tipe unit yang tersedia, yaitu 8 x 15 meter persegi (LT 140 meter persegi/LB 142 meter persegi), 8 x 18 meter persegi (LT 174 meter persegi/LB 176 meter persegi), 9 x 18 meter persegi (LT 194 meter persegi/LB 196 meter persegi, dan 10 x 18 meter persegi (LT 218 meter persegi/LB 220 meter persegi).

Adapun, harga Pasadena Residence tahap I ditawarkan mulai dari Rp3,8 miliar hingga Rp6 miliar per unit, sudah termasuk PPN. Sebagian pembeli unit di Pasadena Residence merupakan end user dengan usia 40 tahun ke atas.

“Kami menghadirkan hunian ini menyesuaikan dengan ketepatan segmen dan perilaku konsumen saat ini yang semakin edukatif dan realistis dalam memilih hunian. Jadi kami tawarkan lingkungan yang premium untuk Pasadena Residence, karena lingkungan premium hanya bisa diberikan oleh pengembang,” ucap Nawawi.

Sementara itu, Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menuturkan, Pasadena Residences merupakan salah satu wujud dari impian terhadap hunian premium dan eksklusif di Gading Serpong.

Berada di lokasi sangat strategis, Pasadena Residence memiliki desain mewah dan spesifikasi tinggi untuk kenyamanan, serta kemewahan setiap hunian. Perumahan itu juga dirancang dengan konsep green living dan green energy melalui penataan ruangan untuk mengoptimalkan estetika setiap hunian.

“Dilengkapi fitur-fitur, seperti smart air ventilation, portable water, smart door lock with camera, solar water heater, solar panel, smart home system, dan AC di setiap ruangan,” ucapnya.

Masing-masing unit juga dilengkapi dengan carport untuk dua mobil dan canopy with skylight guna melengkapi kenyamanan ekstra untuk penghuni.

Pasadena Residences juga dilengkapi oleh Community Club seluas 2.300 meter persegi untuk memberikan kesempatan waktu dan ruang bagi penghuninya untuk saling berinteraksi, sosialisasi, serta hidup lebih aktif dan sehat.

“Kualitas lingkungan dengan pembangunan yang berkelas akan memberi pengalaman yang menyenangkan bagi penghuni saat tinggal di Pasadena Residences, Gading Serpong,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper