Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SMRA Topping Off Summarecon Mall Bandung

Kehadiran Summarecon Mall Bandung akan menambah portfolio Summarecon, khususnya dalam bisnis investasi properti. 
Pada 2022, Summarecon akan menghadirkan Summarecon Mall Bandung./istimewa
Pada 2022, Summarecon akan menghadirkan Summarecon Mall Bandung./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Summarecon Agung Tbk. melakukan pembangunan Summarecon Mall Bandung tahap pertama ditandai dengan kegiatan penutupan atap (topping off). Pada 2022, Summarecon akan menghadirkan Summarecon Mall Bandung.

President Director Summarecon Adrianto P. Adhi mengatakan kehadiran Summarecon Mall Bandung akan menambah portfolio Summarecon, khususnya dalam bisnis investasi properti. 

Keberhasilan Summarecon dalam mengelola pusat belanja, telah menjadikan Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi, dan Samasta Lifestyle Village sebagai ikon gaya hidup untuk keluarga. 

"Dengan pengalaman dalam mengelola 4 pusat belanja dan gaya hidup terkemuka ini, tentunya akan menjadi bekal dalam menghadirkan Summarecon Mall Bandung yang mendukung gaya hidup modern masa kini masyarakat kota Bandung, sehingga diharapkan nantinya akan menjadi ikon baru kota Bandung, khususnya di Summarecon Bandung," ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (6/11/2021). 

Pusat belanja dan gaya hidup bagi keluarga ini nantinya akan dilengkapi dengan lebih dari 30 tenan F&B dan entertainment terkemuka. 

Summarecon Mall Bandung juga akan menghadirkan panggung musik outdoor yang menampilkan regular live music dan berbagai komunitas, giant LED yang mendukung acara nonton bareng, serta fitur kolam koi yang banyak dinikmati di mal-mal Summarecon lain. 

"Selain itu, Summarecon Mall Bandung akan menawarkan pengalaman baru berbelanja dalam suasana rekreasi dan hangout semi outdoor di tengah sejuknya udara Kota Bandung, dengan konsep al fresco dining di area Downtown Walk," ucapnya. 

Kehadiran Summarecon Mall Bandung semakin melengkapi fasilitas lain yang telah hadir sebelumnya di Summarecon Bandung seperti Gerai Pelayanan Publik Kota Bandung, Rumah Sakit Santo Borromeus, Supermarket Setiabudhi, Sekolah Islam Al Azhar, Sekolah Santo Aloysius, ruang terbuka hijau, ruko komersial, perkantoran, dan hunian dengan konsep cluster yang modern dan nyaman. 

Summarecon Mall Bandung merupakan perwujudan dari konsep besar CBD (Central Business District) Summarecon Bandung yang di dalamnya ada pengembangan bisnis ICT (Information Communication Technology) seperti Agate Studio yang lebih dulu hadir dan yang akan menyusul dalam pembangunan adalah ITB Innovation Park.

Taman Sumringah yang berlokasi tepat di seberang Summarecon Mall Bandung dengan danau dan landscape yang indah dan asri juga bisa dinikmati oleh pengunjung Summarecon Mall Bandung dengan konsep terintegrasi. 

Pengembangan Summarecon Bandung semakin pesat dengan didukung akses langsung dari Exit Tol Gedebage KM149 Padaleunyi dan terhubung dengan Bandung Intra Urban Toll Road (BIUTR), serta rencana jaringan Tol Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap (Tol Getaci).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper