Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Netflix Perkenalkan 5 Game Baru yang Bisa Dimainkan di Android

Pelanggan tidak perlu lagi menambah biaya untuk memainkan game ini, sekaligus tidak akan ada iklan yang muncul jika pelanggan sudah berlangganan Netflix.
Netflix. Bloomberg
Netflix. Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - Netflix Inc., mulai memperkenalkan lima game berbasis android seiring dengan keseriusan perusahaan untuk mengembangkan lini baru.

Dilansir Bloomberg pada Rabu (3/11/2021), Vice President Netflix, Mike Verdu, mengatakan pelanggan tidak perlu lagi menambah biaya untuk memainkan game ini, sekaligus tidak akan ada iklan yang muncul jika pelanggan sudah berlangganan Netflix.

Raksasa streaming ini berkomitmen untuk menyiapkan video game sebagai hal besar berikutnya, di mana industri ini mencetak uang lebih banyak daripada bisnis film dan TV.

Saat ini Netflix juga tengah menyiapkan gimnya untuk perangkat iPhone Apple Inc.

Untuk tahap awal, Netflix menawarkan lima permainan, yakni Stranger Things: 1984 dan Stranger Things 3: The Game. Juga termasuk Shooting Hoops, Card Blast dan Teeter Up.

Netflix mengatakan bahwa permainan tersebut tidak tersedia pada profil anak-anak dan membutuhkan sebuah PIN untuk memainkannya. Beberapa game juga akan tersedia untuk dimainkan secara offline.

Bisnis video game memberi Netflix cara lain untuk memikat pelanggan baru dan juga menawarkan sesuatu yang tidak disediakan oleh pesaingnya.

Meski Walt Disney Co. dan AT&T Inc.'s WarnerMedia memiliki akses ke siaran langsung olahraga, tetapi mereka tidak memiliki permainan dalam layanan video utama mereka.

Netflix kini mencatatkan 214 juta pelanggan. Saham perusahaan berhasil naik sebanyak 1 persen menjadi US$687,68 di New York. Adapun secara tahunan saham telah naik 26 persen pada penutupan perdagangan Senin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nindya Aldila
Sumber : Bloomberg
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper