Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Buka AEON Mall di Jaksel Bulan Depan

AEON Mall akan terintegrasi langsung dengan seluruh tower apartemen Southgate Residence.
Ilustrasi Aeon Mall Southgate Residence di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.
Ilustrasi Aeon Mall Southgate Residence di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Bisnis.com, JAKARTA - AEON Mall Southgate Residence akan melakukan soft opening pada November 2021 mendatang di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan

CEO Commercial National Sinar Mas Land Hongky J. Nantung mengatakan mall tersebut merupakan pusat perbelanjaan keempat di Indonesia yang dikelola langsung oleh pengembang dan operator pusat perbelanjaan terbesar dari Jepang yaitu AEON Mall.

"Pusat perbelanjaan bergaya negeri Sakura tersebut akan dilengkapi dengan supermarket, pertokoan, hingga fasilitas food court dan restoran. Operasional mall itu akan mengikuti penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (21/10/2021).

AEON Mall akan terintegrasi langsung dengan seluruh tower apartemen Southgate Residence sehingga kehadiran pusat perbelanjaan tersebut akan memberikan fasilitas tambahan bagi para penghuni.

Proyek ini dikembangkan sebagai superblock di atas lahan seluas 5,4 hektar di sisi Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Southgate Residence terdiri atas empat gedung di antaranya 3 gedung yang difungsikan sebagai apartemen dan 1 gedung untuk perkantoran yang saling berintegrasi.

Menurutnya, AEON Mall Southgate Residence akan memberikan nilai tambah bagi penghuninya. Kehadiran mall di kawasan ini juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar yaitu dengan tersedianya lapangan kerja baru.

"Lokasinya yang strategis juga akan membuat shopping center ini berfungsi sebagai salah satu business meeting point di daerah Jakarta Selatan. Tentunya kenaikan nilai investasi juga akan terjadi seiring dengan bertambahnya fasilitas di proyek ini," katanya.

Hongky menuturkan Southgate Residence memiliki tiga tower apartemen yakni Elegance, Prime, dan Altuera. Tower Elegance telah mulai serah terima kepada konsumen pada September 2021 lalu.

Southgate Residence dirancang sebagai sebuah eco-apartment, 60 persen area dari Southgate Residence adalah ruang terbuka hijau seluas 2,2 hektar.

Ruang terbuka hijau ini memiliki area jogging track dengan jarak sekitar 1 kilometer, serta beberapa taman tematik yang mendukung kenyamanan aktivitas di luar ruangan seperti terrace garden, forest garden, dan outdoor sitting area.

Saat ini, Southgate Residence sedang memasarkan Altuera Tower, sebuah hunian yang cocok untuk para executive muda.

"Altuera merupakan tower ketiga dan dilengkapi dengan 30 fasilitas khusus yang hanya dapat dinikmati oleh para penghuninya," ucapnya.

Fasilitas tersebut di antaranya theater room, gaming room, private dining room, study room, indoor & outdoor children playground, sky pool, sky pool bar, sky water feature, sky couple cabana, sky lounge, sky relaxing corner, sky garden, sky leisure space, outdoor fitness dan fasilitas lainnya yang berada di lantai 8 dan lantai 9.

Altuera Tower dipasarkan mulai dari Rp1,1 miliar hingga Rp3,6 miliar per unitnya. Menurutnya, harga tersebut merupakan penawaran menarik bagi masyarakat yang ingin merasakan kemewahan serta fasilitas berlimpah secara bersamaan melalui Southgate Residence.

Altuera Tower di Southgate Residence hadir dalam beberapa tipe yakni Studio, Studio Loft, 1 Bedroom, 2 Bedroom, 2 Bedroom Loft, 2 Bedroom +, 2 Bedroom + Maid, dan 3 BR + Maid.

"Sinar Mas Land juga menawarkan program penjualan menarik bagi para konsumen mulai dari program keringanan DP hingga 12,5 persen, voucher belanja Aeon Mall Southgate Residence, hingga hadiah mobil untuk pembelian unit di proyek ini," kata Hongky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper