Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perluas Layanan untuk UMKM, JNE Buka Sales Counter di Pulau Pramuka

JNE memperluas jaringannya dengan meresmikan sales counter di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu pada akhir pekan lalu sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat luas.
Ilustrasi. Kantor JNE/Istimewa
Ilustrasi. Kantor JNE/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – JNE memperluas jaringannya dengan meresmikan sales counter di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu pada akhir pekan lalu sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat luas.

Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto mengatakan bahwa JNE tetap konsisten melanjutkan pembangunan maupun standarisasi infrastruktur dan perluasan jaringan agar kualitas pelayanan semakin maksimal dan memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam melakukan aktivitas pengiriman.

Menurutnya, Pulau Pramuka merupakan salah satu pulau yang memiliki potensi ekonomi kreatif, pariwisata dan konservasi alam di Kepulauan Seribu dengan luas 16 hektare dan jumlah penduduk mencapai 2.000 orang.

“Oleh karena itu, seiring berjalannya waktu dengan meningkatnya industri kreatif dan sebagai destinasi wisata unggulan di Kepulauan Seribu, JNE melihat potensi yang cukup besar dan patut menjadi perhatian khusus,” ujarnya, Senin (11/10/2021).

Feriadi menilai, peningkatan pelayanan dan infrastruktur untuk perluasan jaringan akan berdampak kepada penyerapan tenaga kerja di sekitar berdirinya sales counter JNE tersebut.

Pembukaan sales counter itu, lanjutnya, juga merupakan salah satu wujud pengembangan infrastruktur yang berorientasi pada excellence service secara bertahap di wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu. 

“Selain pelanggan jadi semakin nyaman dalam setiap aktivitas pengiriman paket, langkah JNE juga memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat sesuai dengan semangat tagline Connecting Happiness. JNE akan berkomitmen untuk terus memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Sementara itu, Muhammad Fadjar Kurniawan selaku Wakil Bupati Kepulauan Seribu mengatakan bahwa Pulau Pramuka merupakan pusat administrasi dan pemerintahan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

Dia pun berharap kehadiran JNE dapat melengkapi infrastruktur pendukung pemerintahan di pulau itu, terutama di bidang logistik yang dapat memberikan manfaat dan kemudahan kepada seluruh masyarakat, terutama proses jual beli para pelaku UMKM.

“Dengan berdirinya sales counter ini dapat mengakomodir kebutuhan pelaku industri kreatif, online seller, UMKM, serta marketplace yang terus tumbuh sangat signifikan di masa pandemi Covid-19,” katanya.

Sebagai informasi, gedung baru yang sudah dibangun ini memiliki fasilitas perkantoran yang representatif, cash counter ber-AC, bangunan terstandarisasi, parkir yang memadai, dan warehouse yang cukup luas.

Sales counter itu juga akan memiliki peningkatan kapabilitas untuk menangani banyaknya kiriman paket per harinya.

Jelang peresmian sales counter Pulau Pramuka, JNE pun menyelenggarakan berbagai program apresiasi promo pada 7–13 Oktober 2021 kepada pelanggan, yaitu diskon ongkos kirim 31 persen berlaku dari Sales Counter Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu ke semua tujuan Jabodetabek. Promo itu berlaku untuk walk-in customer dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmi Yati
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper