Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Meriahkan PON XX Papua, Tiket.com Bagikan Diskon Tiket Pesawat

Tiket.com memberikan diskon tiket pesawat dalam rangka memeriahkan penyelenggaraan PON XX Papua.
tiket.com
tiket.com

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Jayapura, Papua dan sebagai exclusive online ticketing partner, Tiket.com membuka registrasi tiket online dan menggelar program diskon khusus penerbangan bagi pelanggan yang ingin menyaksikan secara langsung gelaran kompetisi olahraga tersebut.

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa mengatakan reservasi tiket sudah dibuka sejak 22 September 2021 hingga 15 Oktober 2021 di situs dan aplikasi tiket.com.

"Tiket.com mendedikasikan filter khusus PON Papua dalam produk Event yang dapat dengan mudah diklik untuk mengetahui semua informasi yang berhubungan dengan pemesanan tiket untuk menyaksikan 62 cabang olahraga secara gratis," katanya, Kamis (30/9/2021).

Untuk program diskon penerbangan, Gaery menyebut sudah dimulai sejak 24 September 2021 dan berlangsung hingga 15 Oktober 2021 untuk periode terbang kapan saja. Tiket.com memberikan diskon Rp200.000 untuk transaksi minimum Rp2.500.000 untuk penerbangan dengan tujuan kota Jayapura, Timika, dan/atau Merauke.

Sementara itu khusus bagi pengguna kartu kredit BNI, tiket.com memberikan diskon hingga Rp400.000 untuk transaksi minimum Rp2.500.000 untuk penerbangan dengan tujuan kota Jayapura, Timika, dan/atau Merauke dengan periode terbang kapan saja.

“Ini merupakan sebuah kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk turut hadir merasakan pengalaman momentum perayaan pesta olahraga berskala nasional dengan menyaksikan secara langsung persaingan ketangguhan fisik para atlet dalam memperebutkan medali dan status kejuaraan," ujarnya.

Lebih lanjut dia menuturkan, guna mendukung disiplin penerapan protokol kesehatan, tiket.com bersama penyelenggara PON XX Papua mensyaratkan semua pengunjung gelanggang olahraga untuk menunjukkan surat bukti vaksin minimal dosia 1 dan menunjukkan e-tiket yang telah diterima dalam email atau yang tersedia di laman My Order pada aplikasi tiket.com untuk scan barcode agar dapat masuk ke gelanggang olahraga.

Selain itu, sambung dia, semua pengunjung wajib mematuhi semua peraturan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak fisik antar pengunjung, mengenakan masker wajah setiap saat, serta membawa hand sanitizer.

"Kami berharap semoga kelangsungan perayaan PON XX berjalan dengan lancar dan para atlet dapat berkompetisi dengan aman. Tentu, tidak lupa kami terus mengajak para pengunjung dan turis agar terus disiplin menjaga protokol kesehatan demi kebaikan penikmat olahraga dan turis lainnya. Semoga ini menjadi awal dari berbagai penyelenggaraan acara olahraga berikutnya di tanah air,” tutup Gaery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmi Yati
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper