Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Laku Keras, Triniti Land Mulai Groundbreaking The Scott di Collins Boulevard

The Scott merupakan fase terakhir dari proyek Collins Boulevard berupa apartemen yang mengusung konsep convertible residence dan ditujukan untuk generasi milenial.
Groundbreaking The Scott./Istimewa
Groundbreaking The Scott./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Perintis Triniti Properti Tbk. memulai groundbreaking Menara The Scott Collins Boulevard sebagai proyek terbarunya di Superblock Collins Boulevard yang hanya 3 menit dari pintu keluar Tol Gading Serpong.

Founder PT Perintis Triniti Properti Tbk. Bong Chandra mengatakan bahwa The Scott merupakan fase terakhir dari proyek Collins Boulevard berupa apartemen yang mengusung konsep convertible residence dan ditujukan untuk generasi milenial.

Sebelumnya, Triniti Land juga telah melakukan groundbreaking Menara Hyde Residence yang rencananya akan melaksanakan topping off di akhir tahun ini.

Menurutnya, penjualan dari proyek itu menunjukkan tingginya antusias masyarakat terhadap Collins Boulevard di tengah pandemi. Hal itu pun terbukti dari Tower Hyde Residence yang berhasil terjual 100 persen.

“Pandemi memang memberikan dampak langsung, khususnya bagi sektor properti. Lantas apa strategi Triniti Land menghadapi tantangan ini? yaitu dengan terus membangun dan men-deliver kepercayaan yang telah konsumen berikan kepada kami. Tower fase pertama laku 100 persen, dan kami ground breaking fase terakhir Collins Boulevard,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (27/9/2021).

Tower The Scott yang berlokasi di Tangerang itu dijual dengan harga mulai dari Rp600 juta. Dengan mengusung konsep post-pandemic development convertible residence, hunian tersebut dapat diubah sesuai dengan kebutuhan konsumen.

“Satu unit dua fungsi, dari kamar tidur dapat diubah menjadi creative space hanya dalam waktu tiga menit,” katanya.

Collins Boulevard sendiri merupakan proyek apartemen yang memiliki luas lahan 14.385 meter persegi dan luas bangunan sebesar 136.671 meter persegi, serta menampung sebanyak 2.507 unit residensial dari berbagai tipe.

Proyek tersebut berada di area strategis yang diapit oleh segitiga emas, yakni BSD City, Alam Sutera, dan Gading Serpong. Proyek itu juga hanya berjarak 800 meter dari exit toll menuju Jakarta.

“Proyek ini akan memiliki fasilitas seperti jogging track, Atrium lifestyle plaza, bioskop, dua grand swimming pool, dan public park,” ucap Bong. 

Collins Boulevard diharapkan akan menyumbang Gross Development Value (GDV) sebesar Rp2 triliun kepada PT Perintis Triniti Properti Tbk. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper