Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Baru Beroperasi pada 2024, Sinas Mas Land Sudah Dapat Tenant di Gedung Baru Digital Hub BSD City

SIRCLO, perusahaan solusi e-commerce akan jadi tenant pertama di gedung terbaru Kawasan Digital Hub BSD City. Gedung tersebut berada di atas lahan seluas 2 hektare dengan desain bangunan komersial dan akan mulai beroperasi pada 2024.
Kawasan Digital Hub BSD City./Istimewa
Kawasan Digital Hub BSD City./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – SIRCLO, perusahaan solusi e-commerce akan jadi tenant pertama di gedung terbaru Kawasan Digital Hub BSD City. Gedung tersebut berada di atas lahan seluas 2 hektare dengan desain bangunan komersial dan akan mulai beroperasi pada 2024.

Komitmen untuk menempati Gedung baru itu ditandai dengan penandatanganan surat penawaran (letter of offer) oleh Asset Management Office Division Head Sinar Mas Land Avelyn P. Santiago dan CEO SIRCLO Brian Marshal.

Founder dan CEO SIRCLO Brian Marshal mengatakan bahwa perusahaannya telah berkantor di BSD City sejak 2018, dimulai dari menempati ruang usaha seluas 822 meter persegi di MyRepublic Plaza (GOP 6), dan kini pindah ke ruang kantor yang lebih besar, yakni di Traveloka Campus (GOP 1) seluas 2.000 meter persegi.

Seiring dengan berkembang pesatnya bisnis perusahaan, SIRCLO memutuskan untuk menempati gedung baru di Digital Hub sebagai kantor pusatnya.

“Kami merasa puas atas sarana, infrastruktur, pelayanan, serta dukungan yang diberikan Sinar Mas Land selama beberapa tahun ke belakang, sehingga berencana untuk terus memusatkan operasional perusahaan di BSD City,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (16/9/2021).

Sementara itu, Chief Digital Technology Ecosystem & Development Sinar Mas Land Irawan Harahap menambahkan, beroperasinya SIRCLO di Digital Hub BSD City pada 2024 membuktikan bahwa ekonomi digital terus bertumbuh, sehingga kebutuhan perkantoran pun meningkat.

“Terima kasih atas kepercayaan SIRCLO untuk terus mengambil bagian di ekosistem Digital Hub dan berkantor di BSD City. Kami bangga dapat memfasilitasi SIRCLO dan menyaksikan bisnisnya dapat bertumbuh dengan pesat,” ujarnya.

Digital Hub BSD City sendiri merupakan sebuah kawasan seluas 25 hektare yang ditujukan bagi komunitas, institusi pendidikan, startup, hingga perusahaan multinasional yang bergerak di bidang industri digital dan kreatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper