Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gojek Luncurkan GoRide dan GoCar Protect+, Ini Bedanya

Gojek meluncurkan layanan baru, yakni GoRide dan GoCar Protect+ untuk meningkatkan keamanan dan kehigienisan selama perjalanan.
Taksi Online/Antara - Galih Pradipta
Taksi Online/Antara - Galih Pradipta

Bisnis.com, JAKARTA - Gojek terus berinovasi dalam rangka memberikan jaminan perlindungan maksimal kepada pelanggan dan mitra pengemudi. Dalam waktu dekat, layanan yang diberi nama GoRide dan GoCar Protect+ akan segera diimplementasikan dan dapat dinikmati pelanggan.

Global Head of Marketing Gojek Amanda Parikesit mengatakan inovasi GoRide dan GoCar Protect+ akan memperkuat pilar infrastruktur dari #ProteksiEkstra Gojek yang telah lebih dulu hadir seperti sekat pelindung di armada GoCar dan GoRide, serta pemasangan air purifier di ribuan armada GoCar di Jabodetabek.

“GoRide dan GoCar Protect+ kami hadirkan sebagai upaya meningkatkan keamanan dan kehigienisan selama perjalanan. Layanan yang segera dapat diakses pelanggan ini memberikan jaminan pasti kepada pelanggan yang ingin menggunakan seluruh kelengkapan Proteksi Ekstra Gojek standar tertinggi, paling higienis, dan teraman di industri,” ujarnya dalam konferensi pers virtual, Rabu (15/9/2021).

Dia menjelaskan, layanan GoCar Protect+ tidak hanya memastikan 100 persen mitra driver yang bertugas telah menjalani vaksinasi Covid-19, tetapi juga pengecekan suhu tubuh secara rutin, disinfeksi berkala terhadap kendaraan, menjamin kendaraan dilengkapi sekat pelindung, serta menyediakan air purifier Sharp di kendaraan yang efektif melumpuhkan 91,3 persen airborne Covid-19 dalam 30 detik.

Sebelumnya, lanjut Amanda, Gojek telah meluncurkan sebanyak 8.000 unit air purifier Sharp di Jabodetabek. Kini, pemasangan air purifier tersebut akan diperluas ke kota-kota besar se-Indonesia.

"Sementara layanan GoRide Protect+ juga akan memastikan 100 persen mitra driver telah menjalani vaksinasi, pengecekan suhu tubuh mitra driver, disinfeksi berkala terhadap kendaraan, menjamin tersedianya sekat pelindung dan menyediakan fasilitas sambungan/extension kaca helm bagi mitra driver untuk semakin melindungi mitra driver dan pelanggan," jelasnya.

Lebih lanjut dia menuturkan, layanan GoRide dan GoCar Protect+ akan segera hadir bagi para pelanggan di Jabodetabek, sebelum nantinya tersedia di kota-kota besar lain secara bertahap. Untuk dapat menggunakan layanan ini, pelanggan harus memperbarui aplikasi Gojek ke versi paling baru.

Adapun cara pemesanan layanan ini, sambungnya, sama dengan layanan GoRide dan GoCar pada umumnya. Pelanggan dapat masuk ke halaman pemesanan dan memilih layanan yang ada ikon Protect+.

"Para pelanggan dapat memanfaatkan kode promo GOJEKHEMAT untuk mendapatkan total potongan harga perjalanan hingga Rp135.000," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmi Yati
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper