Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Resmi! Uniqlo Segera Buka Layanan e-Commerce, Ini Promonya

Uniqlo berencana membuka layanan e-commerce mulai 17 September 2021 dengan mengadakan beragam penawaran dan promo.
Gerai Uniqlo/Fastretailing
Gerai Uniqlo/Fastretailing

Bisnis.com, JAKARTA - Uniqlo, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, berencana meluncurkan toko daring (e-commerce) pada 17 September 2021.

Dikutip dari laman resminya, Senin (13/9/2021), Uniqlo akan membanjiri konsumennya dengan pilihan lebih dari 10.000 item produk fesyen. Adapun, promo spesial tersebut akan diadakan pada periode 17-23 September 2021.

Dalam masa promo tersebut, Uniqlo memberikan kesempatan konsumen untuk mendapatkan tote bag eksklusif secara gratis dengan minimum pembelian Rp500.000. Tote bag Uniqlo edisi terbatas tersebut hanya untuk pembelian secara daring dan tidak berlaku kelipatan, selama persediaan masih ada.

Sebelumnya, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia Naoki Kamogawa mengatakan toko online daring tersebut merupakan komitmen perusahaan untuk meningkatkan kualitas hidup melalui pakaian yang nyaman pada koleksi LifeWear.

"Peluncuran e-commerce ini merupakan apresiasi kami sekaligus memenuhi permintaan para pelanggan setia Uniqlo Indonesia dari Sabang sampai Merauke untuk menyediakan platform berbelanja yang mudah diakses kapan saja dan di mana saja," kata Naoki seperti dilansir dari Antara, Rabu (8/9/2021).

Peluncuran e-commerce itu menjadi pelengkap dari 40 toko Uniqlo yang tersebar di berbagai kota di Indonesia sejak 2013.

Pelanggan juga akan lebih mudah menikmati produk-produk unggulan seperti AIRism, UT, koleksi rayon, linen, dan masih banyak lagi serta kolaborasi dari berbagai musim dengan berbagai model, ukuran dan warna yang diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper