Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lazada Sebut Jumlah Pembeli di LazMall Naik 37 Kali Lipat

Sejauh ini, Lazada telah bermitra dengan 50 brand dalam menciptakan kampanye bersama untuk menarik lebih banyak transaksi.
Lazada
Lazada

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan dagang-el (e-commerce) Lazada melaporkan adanya kenaikan pembeli sampai 37 kali lipat pada merek atau brand yang dipasarkan dengan fitur promosi eksklusif LazMall. 

Chief Product Officer, Head of Platform Operations, Lazada Group Raymond Yang menjelaskan promosi eksklusif LazMall melalui fitur Brand Mega Offer memang didedikasikan bagi merek untuk meningkatkan penjualan dan visibilitas.

Melalui fitur tersebut, pelanggan dapat menemukan penawaran brand melalui beberapa touchpoints seperti Beranda, Flash Sale, kanal LazMall, serta laman Brand Mega Offer khusus.

“Hasil dari brand yang berpartisipasi selama ini sangat memuaskan. Contohnya, banyak brand yang melaporkan peningkatan jumlah pembeli hingga 37 kali lipat, peningkatan traffic 11 kali lipat, dan peningkatan GMV [gross merchandise value] sebanyak 20 kali lipat,” kata Raymond dalam LazMall Brands Future Forum 2021 pada Rabu (1/9/2021).

Sejauh ini, Lazada telah bermitra dengan 50 brand dalam menciptakan kampanye bersama untuk menarik lebih banyak transaksi. Raymond mengungkap para merek tersebut mencatat kenaikan penjualan hampir 8 kali lebih banyak dibandingkan dengan kampanye mega seperti 11.11, serta pertumbuhan follower hingga 6 kali di toko mereka.

Selain itu, Lazada tercatat telah memiliki lebih dari 80 mitra di enam negara yang memungkinkan lebih dari 1.200 merek dipasarkan di LazMall. Toko-toko yang dikelola mitra Lazada telah mengalami pertumbuhan GMV 2 kali lipat dibandingkan dengan tahun lalu.

“Dalam beberapa tahun ke depan, Lazada akan terus berinvestasi dan memperluas ekosistem mitra Lazada kami untuk melayani lebih banyak brand di LazMall,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper