Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini yang Dilakukan Astra Property di Masa Pandemi

Astra property memastikan akan melanjutkan Asya sebagai proyek township di Jakarta Timur, dengan meluncurkan beberapa klaster baru.
Menara Astra./Istimewa
Menara Astra./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Menara Astra atau Astra Property terus melakukan adaptasi dalam menjalankan bisnisnya di tengah pandemi. Sejumlah langkah yang mengedepankan protokol kesehatan pun dilakukan untuk bisa bertahan.

Demmy Indranugroho, Asset Management & Corporate Communications Astra Property, mengatakan bahwa pandemi Covid-19 memberikan kondisi yang menantang untuk sektor properti. Untuk itu, pihaknya melakukan berbagai penyesuaian untuk menjaga komitmennya terhadap konsumen.

“Protokol kesehatan menjadi sangat krusial bagi customer kami di area komersial untuk menekan penularan Covid-19,” katanya, Minggu (29/8/2021).

Demmy menuturkan, pihaknya menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh kantor dan proyeknya, serta menghadirkan fitur tambahan di gedung, seperti pengaplikasian hepa filter, UV light, dan pembersihan area dengan disinfektan secara terjadwal.

Astra Property sendiri memiliki dua lini usaha, yakni pengembangan komersial, dan hunian. Untuk pengembangan komersial, Astra memiliki perkantoran di Menara Astra dan Menara FIF, sedangkan proyek hunian perusahaan terdiri dari Anandamaya Residence, Asya, dan Arumaya.

Untuk penjualan, perusahaan juga melakukan berbagai inovasi melalui platform digital. Perusahaan menyediakan tur virtual, dan video property review untuk menjaring calon konsumen tanpa harus mendatangi lokasi.

Menurut Demmy, Astra property memastikan akan melanjutkan Asya sebagai proyek township di Jakarta Timur, dengan meluncurkan beberapa klaster baru.

Arumaya Residence yang terletak di TB Simatupang pun akan dioptimalkan sebagai kawasan mixed-use, karena dekat dengan dengan Stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lili Sunardi
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper