Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agung Podomoro Tawarkan Klaster Berkonsep Desain Rumah Suka-suka

Agung Podomoro menilai terobosan baru ini merupakan bagian dari inovasi pengembang untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan hunian yang berkualitas. 
Kota Mandiri Podomor Golf View. /Agung Podomoro
Kota Mandiri Podomor Golf View. /Agung Podomoro

Bisnis.com, JAKARTA — Agung Podomoro menawarkan klaster Freijo di Kota Mandiri Podomoro Golf View (PGV), Cimanggis, Depok, Jawa Barat seharga Rp1,7 miliar dengan desain sesuai keinginan konsumen.  

AVP Marketing Podomoro Golf View Rubby I Widjaja mengatakan kawasan ekslusif Podomoro Golf View berinovasi dengan  memberikan kebebasan bagi penghuninya untuk menentukan desain hunian sesuai selera. 

“Kami juga melakukan diferensiasi di industri properti Tanah Air, salah satunya dengan meluncurkan klaster premium di mana konsumsen dapat mendesain rumahnya sendiri sesuai dengan karakter dan seleranya,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (4/8/2021).

Adapun klaster premium dengan desain “suka-suka” ini bernama Summer Villa yang berada di klaster paling premium di Podomoro Golf View yakni klaster Freijo. Rumah idaman dengan konsep bebas desain seperti ini dijual seharga Rp1,7 miliar.

“Para pengembang umumnya memberikan konsep dan desain yang sama untuk perumahan, tetapi di Podomoro Golf View konsumen dapat menentukan sendiri desain yang diinginkan, bebas mendesain bentuk dan ketinggian rumahnya sesuai dengan peraturan pemerintah daerah setempat,” katanya. 

Menurutnya, terobosan baru ini merupakan bagian dari inovasi pengembang untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan hunian yang berkualitas. 

“Kami menyadari bahwa saat ini sebagian besar orang memiliki rumah impiannya masing-masing sehingga PGV tidak ingin membatasi itu dengan desain yang monoton. Desain rumah sesuai dengan keinginan konsumen dapat diwujudkan dengan membeli hunian di PGV,” ucap Rubby. 

Selama ini secara konsisten Podomoro Golf View mengerjakan proyek pembangunan properti dengan meluncurkan klaster-klaster baru dengan fasilitas yang lengkap. 

“Saat ini kami sudah memasuki pembangunan fase ke-2 yakni pembangunan klaster ke-3 dan ke-4 yaitu Juniper dan Khaya. Pembangunan tower ke-4 yakni Ekki saat ini juga sedang berjalan,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper