Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kuripan Raya Incar Milenial, Bangun Klaster Aluna Harga Mulai Rp700 Juta

Adapun pada tahap perdana, Klaster Aluna meluncurkan 71 unit rumah dengan empat pilihan tipe, di antaranya Tipe 6 (83,7 meter persegi), Tipe 7 (112,9 meter persegi), Tipe 8 (141,9 meter persegi), dan Tipe 9 (154 meter persegi).
Klaster Aluna. /PT Kuripan Raya
Klaster Aluna. /PT Kuripan Raya

Bisnis.com, JAKARTA — PT Kuripan Raya meluncurkan Klaster Aluna di Telaga Kahuripan yang menyasar keluarga muda berpenghasilan Rp10 juta ke atas per bulan.

Chief Executive Officer Telaga Kahuripan Yulham Ferdiansyah Roestam mengatakan perusahaan mematok harga unit mulai dari Rp700 juta. 

Dia menjelaskan bahwa milenial atau keluarga muda kini jadi sasaran paling potensial. Sesuai data Badan Pusat Statistik (BPS), penduduk Indonesia pada 2020 tercatat didominasi oleh generasi milenial. Jumlah penduduk generasi milenial mencapai 69,38 juta jiwa atau 25,87 persen dari total populasi.

"Tentunya ini merupakan captive market yang menjanjikan untuk Klaster Aluna, mengingat generasi ini merupakan usia produktif,” ujarnya melalui siaran pers, Selasa (3/8/2021).

Adapun pada tahap perdana, Klaster Aluna meluncurkan 71 unit rumah dengan empat pilihan tipe, di antaranya Tipe 6 (83,7 meter persegi), Tipe 7 (112,9 meter persegi), Tipe 8 (141,9 meter persegi), dan Tipe 9 (154 meter persegi). Semua tipe unit yang dihadirkan merupakan rumah dua lantai.

Tiap unit di Klaster Aluna didesain dengan mengusung gaya modern tropis. Selain itu, terdapat pula beberapa fasilitas premium seperti taman dan danau hingga clubhouse yang dilengkapi kolam renang.

Dari segi kawasan, klaster ini berada di township Telaga Kahuripan seluas 750 hektar yang memiliki beberapa akses.

Melalui tol, ada dua opsi, yakni Tol Depok–Antasari (Desari) yang nantinya akan tersambung dengan jalan baru Bogor–Kemang (Bomang), maupun melalui Tol Serpong–Cinere exit di pintu Tol Pamulang. Yulham mengklaim Klaster Aluna berjarak sekitar setengah jam dari Gerbang Tol Pamulang.

Adapun stasiun KRL terdekat adalah Bojong Gede. Jarak tempuh yang diperlukan, klaim Yulham, tidak sampai 20 menit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper