Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Waskita Realty Rombak Jajaran Direksi & Komisaris

Pengembang properti Waskita Realty merombak jajaran komisaris dan direksi. Developer tersebut merupakan anak BUMN PT Waskita Karya (Persero) Tbk.
Ilustrasi kegiatan konstruksi properti./Bloomberg
Ilustrasi kegiatan konstruksi properti./Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA – PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty), anak perusahaan dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk. yang bergerak di bidang pengembangan properti, merombak jajaran direksi dan komisaris.

Pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun buku 2020 di Jakarta itu, menyetujui pengangkatan I ketut Pasek Senjaya Putra sebagai Komisaris Utama dan Luki Theta Handayani sebagai Komisaris.

RUPS juga menyetujui untuk menunjuk Direktur Utama yaitu Eri Prananto dan menunjuk Direksi baru lainnya yaitu Ghozy Perdana.  

Dengan demikian, susunan pengurus Perseroan Waskita Realty hasil RUPS tahun buku 2020 adalah Komisaris Utama I Ketut Pasek Senjaya Putra, Komisaris Luki Theta Handayani, Komisaris Bane Raja Manalu, Komisaris Sukmawati Sukarno, Komisaris Wiranto.

Sementara untuk jajaran direksi, sebagai berikut; Direktur Utama Eri Prananto, Direktur Dimas Ricky Wahyu Adityo, Direktur Ignatius Joko Herwanto, Direktur Anak Agung Gede Oka, dan Direktur Ghozy Perdana.

Pada RUPS tahun buku 2020 ini juga menyetujui atas Laporan Tahunan Perseroan. Waskita Realty membukukan laba pada 2020 sebesar Rp48 miliar dengan pendapatan usaha Rp477,41 miliar.

Waskita Realty sepanjang 2020 mencatatkan peningkatan kinerja keuangan pada total aset sebesar 5%.

Selain itu, selama 2020 Waskita Realty berhasil melakukan penetrasi pasar melalui pengembangan proyek, seperti Vasaka The Reiz Condo, Yukata Suites, Vasaka Nines, Vasaka Solterra, 88 Avenue, Waskita Rajawali Tower, Vasaka Bali, Teraskita Hotel, Service Apartment The Reiz Suite, serta kepemilikan cadangan lahan di Kabupaten Bekasi seluas 350 ha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper