Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Holland Village Designer Homes Collection Manado Diminati Konsumen

Hari pertama grand opening Holland Village Designer Homes Collection, Sabtu (19/6/2021), perseroan memperoleh sambutan yang luar biasa. 
Unit rumah contoh Holland Village Designer Homes Collection Manado dalam tahap penyelesaian pembangunan yang akan selesai pada Juli 2021./Istimewa
Unit rumah contoh Holland Village Designer Homes Collection Manado dalam tahap penyelesaian pembangunan yang akan selesai pada Juli 2021./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Lippo Karawaci Tbk. menawarkan pilihan rumah tapak segmen menengah edisi sangat terbatas Holland Village Designer Homes Collection, khusus untuk pasar Manado. 

Chief Operating Officer PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) Rudy Halim mengatakan bahwa pada hari pertama grand opening Holland Village Designer Homes Collection, Sabtu (19/6/2021), perseroan memperoleh sambutan yang luar biasa. 

“Dari 127 unit rumah Designer Homes Collection yang tersedia, 94 unit telah dibeli oleh konsumen. Unit tersebut ditawarkan dengan harga mulai Rp561 juta,” ujarnya melalui siaran pers, Selasa (22/6/2021).

Menurutnya, Holland Village Designer Homes Collection menggandeng beberapa institusi keuangan yang memberi kemudahan fasilitas pembiayaan seperti Bank Nobu dan BTN yang menawarkan uang muka (down payment/DP) 0 persen serta cicilan hingga 48 kali dari CIMB Niaga, BRI serta Asiatic.

Melalui Holland Village Designer Homes Collection, desainer kelas dunia Alex Bayu mempersembahkan mahakarya desain rumah modern, stylish, dengan eco-living concept, dan layout dengan kelancaran sirkulasi udara, jendela berpanorama besar memberikan perpaduan sempurna antara pemandangan di dalam dan di luar ruangan sekaligus menonjolkan kesan luas.

Rudy menjelaskan bahwa visual yang terang juga hadir di kamar tidur utama dan ruang tamu yang dilengkapi dengan high ceiling

Bangunan rumah dua lantai dengan pilihan dua dan tiga kamar tidur Holland Village Designer Home Collection hadir dalam tiga tipe yaitu Garden Villa dengan luas tanah 5x12 meter persegi, Park Residence dengan luas 5,5x15 meter persegi, dan Meadow Cottage dengan luas 7x15 meter persegi. Hunian ini diklaim sangat diminati kalangan milenial Manado.

Dengan komitmen yang sama seperti Cendana Homes series di Lippo Village Karawaci dan Waterfront Homes series di Lippo Cikarang, pihaknya sudah melakukan serah terima unit ke pembeli lebih awal dari jadwal yang dijanjikan.

“Kami yakin bahwa produk baru Holland Village Designer Homes Collection yang kami luncurkan di pasar Manado dengan target middle segment dan keluarga muda ini dapat membawa nilai tambah bagi pembeli produk kami di Manado. Kami sangat berterima kasih dengan sambutan pasar yang luar biasa,” kata Rudy.

Sebelumnya, Vonny Manoi, Head of Sales Holland Village Manado, menjelaskan bahwa Designer Homes Collection merupakan rumah tapak dua lantai dengan tata letak yang simpel dan konsep rumah sehat.

Rumah tapak itu memiliki langit-langit yang tinggi dengan jendela besar agar sirkulasi udara lancar.

“Kami paham selera milenial yang simple yet modern. Designer Homes Collection di Holland Village Manado adalah hunian pertama di Manado yang mengusung desain eco-living yang dirancang untuk kaum milenial serta keluarga muda," ujarnya Bisnis, Selasa (11/5/2021).

Selain itu, pihaknya mengajak generasi muda untuk mengubah paradigma dan gaya hidup agar lebih memilih untuk berinvestasi padai saat usia masih muda. Orang muda, kata Vonny, tidak harus identik dengan gaya hidup konsumtif. “Lebih cool kalau masih muda, tapi sudah punya rumah sendiri.

Pada Juni 2021, LPKR melangsungkan grand launching Designer Homes Collection sehingga calon pembeli diharapkan agar jangan sampai ketinggalan untuk segera memiliki nomor urut pembelian (NUP) agar peluang tinggal di Holland Village Manado dapat terwujud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Zufrizal
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper