Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Tambah Produk Baru di Grand Wisata Bekasi

Sinar Mas Land mengembangkan produk properti baru di Grand Wisata di Bekasi, Jawa Barat.
Produk baru Sinar Mas Land di Grand Wisata./Istimewa
Produk baru Sinar Mas Land di Grand Wisata./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Sinar Mas Land meluncurkan produk residensial terbarunya yakni O8 Perfect Home di Grand Wisata Bekasi, Jawa Barat, dengan harga mulai Rp1,2 miliar.

CEO Residential National Sinar Mas Land Herry Hendarta mengatakan banyaknya pembangunan infrastruktur yang dipercepat ke arah koridor timur menjadi peluang bagi Sinar Mas Land untuk mengembangkan Grand Wisata Bekasi sebagai the next new city di timur Jakarta seperti BSD City.

Menurutnya, maraknya pembangunan proyek properti komersial dan residensial yang menawarkan beragam kelebihan membuat kawasan timur Jakarta kian bersinar.

Tingginya permintaan properti juga memengaruhi pertumbuhan pembangunan di kawasan tersebut.

Salah satu daerah yang banyak dilirik calon pembeli adalah Bekasi. Daerah ini diprediksi menjadi area sunrise property sehingga sangat cocok untuk ditinggali dan berpotensi tinggi untuk investasi.

“Dengan kemudahan akses dan ragam fasilitas, residential di Grand Wisata terus diminati pasar properti. Kami pun terus menghadirkan inovasi hunian terbaru, kali ini dengan O8 Perfect Home yang hadir sebagai perfect family home, smart perfect home di perfect location," ujarnya dalam siaran pers pada Senin (21/6/2021).

Adapun keistimewaan fitur O8 Perfect Home adalah sebagai perfect family home, klaster ini tampil dengan desain minimalis modern yang kekinian serta fully furnished dan free electronic appliances sehingga calon penghuni bisa langsung menempati hunian, tanpa harus mengisi interior rumah.

Setiap unit hunian memiliki luas bangunan 65 m2 dengan luas tanah mulai dari 66 m2, masing-masing terdiri atas dua lantai dengan tiga kamar, yaitu masing-masing satu kamar tidur utama, kamar tidur anak, dan kamar multiguna yang mendukung kerja dan sekolah dari rumah, ruang makan, ruang keluarga, carport untuk dua mobil dengan free canopy hingga unique sky garden yang menjadi unggulan pada rumah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper