Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Produk Properti Baru Ciputra di Sentul Langsung Laku Rp160 Miliar

Ciputra Group tertus mengembangkan proyek properti, terakhir di Sentul, Bogor, Jawa barat, salah satu klaster langsung menghasilkan Rp160 miliar.
Proyek Ciputra Group di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa barat./Istimewa
Proyek Ciputra Group di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa barat./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Ciputra Group berhasil meraup Rp160 miliar penjualan unit klaster Volga di Citra Sentul Raya. 

Marketing Director PT Ciputra Residence Yance Onggo mengatakan melalui Citra Sentul Raya, Ciputra Group kembali sukses raup omzet penjualan Rp160 miliar pada Minggu (20/6/2021) dari klaster Volga.

"Seluruh unit di klaster Volga terjual habis lebih cepat dari jadwal launching yang awalnya di rencanakan tanggal 25 Juli 2021," ujarnya dalam siaran pers, Senin (21/6/2021).

Klaster Volga merupakan klaster ke-7 dari rencana9 klaster yang akan di bangun di kawasan River Park yang merupakan pengembangan tahap ke 1 dengan lokasi terdepan di Citra Sentul Raya. Klaster Volga menawarkan konsep rumah tumbuh dengan inovasi design layout rumah yang menyediakan ekstra halaman di dalam rumah.

“Respons cepat yang adaptif dari Ciputra Group melihat perubahan yang terjadi di masyarakat dengan menawarkan konsep dan design layout rumah yang inovatif, menjadi salah satu kunci sukses penjualan Klaster Volga yang habis terjual lebih cepat dari jadwal launching resmi," katanya.

Menurutnya, konsep rumah tumbuh dengan inner courtyard yang kami kembangkan di Klaster Volga, mendapat sambutan yang baik dari masyarakat yang menginginkan rumah dan lingkungan yang sehat bagi seluruh anggota keluarga,” katanya.

Citra Sentul Raya dikembangkan dengan konsep integrated city, memiliki lokasi strategis hanya 1 menit dari exit Sirkuit Sentul Tol Jagorawi. Berada di ketinggian rata rata 200 mdpl, Citra Sentul Raya menawarkan pengembangan hunian rumah tapak (landed house) di area perbukitan asri dan alami dengan kualitas udara lebih sejuk dan segar.

"Citra Sentul Raya juga sudah dikelilingi berbagai fasilitas pendukung yang sangat lengkap dan sudah beroperasional," tuturnya.

Di dalam Kawasan Citra Sentul Raya saat ini telah hadir Hotel Lorin, Sirkuit Internasional Sentul, dan Palm Hill GolfCourse. Selain itu, di sekitar kawasan Citra Sentul Raya juga telah ada fasilitas lainnya seperti AEON Mall, Rumah Sakit EMC, SIIC (SentulInternational Convention Center), Universitas Pertahanan, Universitas Trisakti, dan lain-lainnya.

Dikembangkan sejak tahun 2019, hingga saat ini Citra Sentul Raya telah berhasil memasarkan dan membangun 1.000 unit rumah dengan omset mencapai Rp1 triliun.

Sebagai bentuk komitmen terhadap para konsumen, Citra Sentul Raya telah memulai pembangunan rumah secara bertahap termasuk infrastruktur jalan boulevard utama, infrastruktur jalan lingkungan, gerbang klaster, pedestrian/jogging track sepanjang 1,8 km dan fasilitas Eco Club Sport Center yang rencananya mulai di buka Juli 2021.

Yance menambahkan pengembangan tahap pertama seluas sekitar 100 Ha yang telah dimulai sejak tahun 2019 dengan mengusung konsep urban resort development dan dinamakan kawasan River Park.

River Parkdikembangkan dengan menghadirkan perpaduan sempurna antara fasilitas yang sudah dikembangkan dan beroperasional (Hotel Lorin, Sentul International Circuit, Palm Hill Golf Club), rencana Citra Sentul Raya Business District (CBD), rencana fasilitas di dalamnya (pedestrian/jogging track sepanjang kurang lebih 1,8 km, Eco Club Sport Center, Restaurant, Convenience Store), kawasan komersial dan kawasanhunian eksklusif berupa rumah tapak 9 klaster seluas kurang lebih 38 hektare di area perbukitan.

"Selain itu terdapat sungai alami Cigede, membuat suasana lingkungan begitu alami, sangat cocok untuk hunian keluarga," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper