Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Township Jakarta Garden City Tangkap Peluang di Tengah Pandemi Covid

Jakarta Garden City terus menangkap setiap peluang meskipun secara umum bisnis termasuk properti mengalami tekanan akibat pandemi Covid-19.
Jakarta Garden City, township di Jakarta Timur./Istimewa
Jakarta Garden City, township di Jakarta Timur./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Jakarta Garden City, township yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk. melalui PT Mitra Sindo Sukses, siap menangkap setiap peluang di tengah pandemi Covid-19.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk., mengemukakan bahwa dalam kondisi yang kurang baik seperti akibat pandemi Covid-19, selalu ada peluang yang bisa diraih.

Dia mengutarakan Jakarta Garden City juga siap menangkap peluang akibat perubahan preferensi masyarakat dalam memilih hunian akibat dari pandemi dan penerapan kenormalan baru.

Helen menyebutkan perubahan poerilaku masyarakat itu di antaranya lebih memilih hunian yang mendukung untuk bekerja dari rumah atau work from home (WFH), belajar dari rumah, dan pola hidup sehat.

“Proyek yang kami kembangkan sangat mendukung bekerja dan belajar dari rumah karena dilengkapi dengan akses internet berkecepatan tinggi dan selalu memperhatikan pola hidup sehat,” kata Helen pada Rabu (16/2021).

Dia menambahkan lingkungan township yang dikembangkan juga sangat mendukung gaya hidup sehat.

Jakarta Garden City memiliki luas 370 hektare dan kawasan hijaunya tetap dijaga seluas 30 persen dari total area yang dikembangkan.

Township itu juga memiliki danau seluas 15 hektare lengkap dengan lake side garden seluas 7 hektare sehingga lingkungan Jakarta Garden City hijau dan asri dengan udara yang sehat tanpa polusi. Dengan begitu penghuni menjadi sehat, baik jiwa maupun raga.

Lingkungan dan tata bangunan cluster di dalam Jakarta Garden City juga dirancang sedemikian nyaman dan asri. Dengan mengusung konsep hijau dan berwawasan lingkungan, disediakan taman rindang yang menghubungkan antarblok dalam klaster, lengkap dengan jogging track dan taman bermain anak.

Private club house dengan kolam renang dan fitness center juga tersedia di dalam klaster untuk mendukung gaya hidup sehat. Dikelola oleh estate management yang profesional, lingkungan klaster tertata secara apik dan bersih. Terdapat sistem keamanan 24 jam dan akses gerbang cluster satu pintu masuk sehingga cenderung aman dan nyaman.

Selain itu, proyek dikembangkan berskala kota dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang hidup seperti pusat perbelanjaan (Aeon Mall), food garden, pendidikan, pasar modern, ruko-ruko komersial, kesehatan, dan lainnya yang bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki sehingga bisa sehat bagi lingkungan dan penghuninya.

“Tak lama lagi Ikea, gerai perkakas dari Swedia juga akan mulai dibuka di Jakarta Garden City,” kata Helen.

Berbagai upaya terus dilakukan Jakarta Garden City untuk mendorong  penjualan properti di masa pandemi. Antara lain dengan membuat beragam promo penjualan menarik seperti diskon dan cash back.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper