Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lamudi Bikin Online Property Fair 2021, Catat Tanggalnya

Lamudi.co.id menyelenggarakan Lamudi Online Property Fair untuk membantu masyarakat yang ingin mencari rumah sebagai tempat tinggal di tengah pandemi Covid-19.
Kantor baru Lamudi.co.id di Gowork, Pacifik Place, Jakarta.
Kantor baru Lamudi.co.id di Gowork, Pacifik Place, Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA - Lamudi.co.id menyelenggarakan Lamudi Online Property Fair (LOPF) 2021 pada 1–27 Juni 2021.

Managing Director Lamudi.co.id Mart Polman mengatakan mengatakan inisiatif untuk kembali membantu masyarakat yang ingin mencari rumah sebagai tempat tinggal di tengah pandemi Covid-19 secara aman dan tepercaya melalui LOPF 2021.

"Masyarakat akan mendapatkan informasi terkini mengenai properti dan juga beragam promo seperti diskon dari developer dan cashback DP yang kami berikan untuk membantu calon pembeli menemukan tempat tinggal idaman dengan harga bersaing," ujarnya dalam siaran pers, Minggu (30/12/2021).

Menurutnya, LOPF tak hanya cocok bagi yang ingin mencari rumah hunian tetapi juga bagi yang ingin menjadikannya sebagai instrumen investasi. Hal tersebut disebabkan banyak properti yang dipamerkan di acara ini berada di lokasi yang strategis sehingga dapat meningkatkan nilai capital gain dan yield produk tersebut.

Sekadar catatan, berdasarkan data yang dimiliki Lamudi.co.id, wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara menjadi yang signifikan mengalami kenaikan harga rumah. Di Jakarta Barat, kenaikan rata-rata harga rumah naik 4,78 persen dibandingkan tahun lalu atau menjadi Rp28,5 juta per meter persegi, sedangkan di Jakarta Utara naik 7,62 persen dibandingkan dengan enam bulan lalu atau menjadi Rp22,6 juta meter persegi.

Selain mendapatkan informasi tentang produk properti unggulan, dalam acara LOPF ini setiap calon pembeli juga berkesempatan mendapatkan cashback DP total hingga Rp100juta diprogram Super Sale Weekend yang berlangsung pada 25-27 Juni 2021.

Mart berharap dengan berbagai persiapan, penawaran, serta program acara tersebut akan dapat mendorong antusias masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam event LOPF 2021 menjadi tinggi sehingga masyarakat memiliki opsi lebih banyak dalam mencari properti idaman dan juga mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia di sektor properti.

Lamudi.co.id menargetkan pengunjung LOPF 2021 akan naik 50 persen dari tahun 2020. Pihaknya optimistis dapat mengulang kesuksesan LOPF 2020 dan mencapai target jumlah pengunjung serta besaran transaksi selama perhelatan LOPF 2021 dengan puluhan proyek properti dari developer di Indonesia.

"Ditambah lagi pemerintah telah mengeluarkan kebijakan DP 0 persen yang akan menjadi stimulus bagi masyarakat yang sedang mencari rumah hunian idaman," ujar Mart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper