Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Serpong Genjot Proyek Properti Komersial

PT Summarecon Agung Tbk. terus memacu proyek properti komersial di Summarecon Serpong, yang memang mendapatkan respons sangat positif dari pasar.
Ruko Aristoteles di Summarecon Serpong./YouTube
Ruko Aristoteles di Summarecon Serpong./YouTube

Bisnis.com, JAKARTA – Summarecon Serpong, unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk., kembali berhasil menjual habis produk komersial unggulan yang bernama Ruko Aristoteles.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati mengatakan Ruko Aristoteles berada di kawasan yang telah berkembang Scientia Garden dan merupakan jawaban atas permintaan konsumen yang masih tinggi akan hadirnya ruang usaha untuk mengakomodasi kebutuhan pasar.

Sebelumnya pada 13 Maret yang lalu, Summarecon Serpong berhasil menjual habis 46 unit Ruko Melody dalam 3 jam penjualan online.

Ruko Aristoteles sebanyak 82 unit yang dipasarkan mulai 24 April 2021 melalui sistem virtual dengan harga mulai dari Rp3 miliar telah sukses terjual habis. Peluncuran perdana produk properti terbaru ini berhasil mencatat penjualan Rp250 miliar.

"Respons positif dan permintaan yang masih tinggi ini menjadi alasan Summarecon Serpong untuk terus berkarya dan berkreasi dan memberikan produk-produk properti terbaik. Tentunya kami juga akan terus mempertahankan semangat inovasi dalam membedah potensi terbaik dari kawasan ini," katanya.

Ruko Aristoteles memiliki lokasi yang strategis, di kawasan seluas 200 hektar, Scientia Garden yang dirancang sebagai area terpadu dengan tagline “Smart and Green Environtment”, konsep hunian modern berteknologi mutakhir dipadu dengan sistem yang beriorientasi lingkungan.

Produk properti komersial ini terletak di Boulevard Barat Scientia Garden yang menjadi urat nadi kawasan karena dikelilingi dengan lingkungan klaster dan ruko yang terbangun dengan occupancy rate yang baik.

Ruko ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp3 miliar dengan ukuran luas tanah mulai dari 80 meter persegi dan luas bangunan 126 meter persegi dengan beberapa tipe yang menyesuaikan kebutuhan usaha termasuk adanya area perluasan usaha berupa teras depan (outdoor terrace) dan balkon (sky terrace).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper