Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LRT City Tebet – The Premiere MTH Sudah 70 Persen Terserap Pasar

Proyek apartemen LRT City Tebet – The Premiere MTH yang dibangun Adhi Commuter Properti telah terserap pasar sebanyak 70 persen.
LRT City Tebet - The Premiere MTH./Istimewa
LRT City Tebet - The Premiere MTH./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Adhi Commuter Properti (ACP) menawarkan sejumlah promo menarik untuk hunian LRT City Tebet – The Premiere MTH.

Marketing Manager LRT City Tebet The Premiere MTH Baskoro Rizkipranintyo mengatakan proyek apartemen dengan investasi Rp780 miliar ini telah terserap pasar lebih dari 70 persen sejak dirilis pada Oktober 2020.

LRT City Tebet – The Premiere MTH di Jakarta Selatan dibangun di atas lahan seluas 7.395 meter persegi yang meliputi satu tower apartemen 14 lantai dengan total sebanyak 390 unit hunian, satu tower perkantoran, dan tiga lantai area komersial, serta fasilitas parkir berjumlah tiga lantai basement.

Khusus untuk apartemen, LRT City Tebet The Premiere MTH menyediakan beragam tipe unit yakni tipe studio berukuran 24,12 meter persegi, satu kamar tidur seluas 36,18 meter persegi, dan dua kamar tidur berukuran 48,24 meter persegi.

Harga yang dipasarkan Rp30,5 juta per meter persegi atau mulai Rp800 juta untuk tipe terkecil.

"Sekarang ini, untuk tipe dua bedroom bahkan sudah habis terjual karena connecting transportasi yang mudah diakses oleh penghuni. Saat ini rata-rata penjualan per bulan mencapai Rp8 miliar," ujarnya melalui keterangan tertulis pada Senin (26/4/2021)

Untuk mendorong penjualan LRT City Tebet The Premiere MTH, lanjutnya, ACP menawarkan DP 0 persen, free angsuran 1 tahun dan free stay 1 tahun serta bonus logam mulia 20 gram untuk para tenaga media perempuan dalam rangka Hari Kartini.

Baskoro optimis bahwa LRT City Tebet – The Premiere MTH sebagai mixed-use pertama di kawasan MT Haryono ini diprediksi akan selesai dan diserahterimakan pada 2023.

Pihaknya fokus pada aktivitas penjualan dan pemasaran secara digital pada masa pandemi dengan bekerja sama dengan platform digital untuk menarik calon konsumen dari luar kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper