Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harga Rp5,5 Miliar, Penjualan Apartemen Saumata Suites 60 Persen

Pengembang proyek Saumata Suites yang berada di Alam Sutera, Tangerang, menargetkan serah terima unit tahun ini. Saat ini penjualan proyek itu mencapai 60 persen.
Apartemen Saumata Suites di Alam Sutera, Tangerang./Istimewa
Apartemen Saumata Suites di Alam Sutera, Tangerang./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Sutera Agung Properti menargetkan unit apartemen mewah Saumata Suites diserahterimakan tahun ini.

Direktur PT Sutera Agung Properti Boy Noviyandi mengatakan saat ini penjualan Saumata Suites yang berada di Alam Sutera, Tangerang, Banten, mencapai 60 persen.

Jumlah total unit proyek tersebut mencapai 104 dan harga jual per unitnya yang berlaku untuk saat ini sebesar Rp5,5 miliar.

"Setelah melaksanakan topping off pada Oktober 2019, Saumata Suites ditargetkan dapat melakukan serah terima unit kepada pembeli pada tahun 2021 ini. Hal tersebut sebagai bentuk komitmen kami kepada para pembeli meski kondisi pandemi saat ini cukup mempengaruhi kinerja semua sektor termasuk properti," ujarnya melalui keterangan tertulis pada Senin (19/3/2021).

Saumata Suites terdiri dari 30 lantai dengan 28 lantai di antaranya berisi masing-masing 4 unit tipe 3 bedrooms berukuran 167 meter persegi dan 2 lantai teratas berisi masing-masing dua unit penthouse berukuran 350 meter persegi. Untuk memberikan privasi dan eksklusivitas terbaik bagi penghuni, private lift tersedia di setiap unitnya. Bahkan, khusus di unit penthouse sudah dilengkapi 2 private lift sekaligus.

Berbagai fasilitas mewah yang tak kalah dengan hotel bintang lima, dihadirkan khusus untuk para penghuni Saumata Suites antara lain semi-indoor swimming pool, gym, sauna, BBQ area, pool lounge, sky jogging track dan virtual golf dapat dinikmati oleh semua penghuni.

Setiap unit akan dilengkapi oleh double security system with access card dan 2 dedicated parking lot. Kenyamanan dan keamanan bagi para penghuni pun bukan lagi sebuah impian. Tim security dan doormen akan standby 24 jam untuk memastikan keamanan penghuni Saumata Suites.

Berlokasi di kawasan berkembang Alam Sutera di Tangerang dengan akses tol langsung menuju Jakarta dan Bandara Soekarno Hatta, Saumata Suites menawarkan kemudahan jangkauan menuju sarana dan prasarana kota seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, perkantoran dan juga destinasi wisata.

Saumata Suites juga menawarkan kemudahan jangkauan menuju sarana dan prasarana kota seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, perkantoran dan juga destinasi wisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper