Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Stimulus Properti Dongkrak Penjualan di Serpong

Pengembang di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, mulai merasakan dampak dari stimulus PPN dan uang muka 0 persen.
Ilustrasi./Reuters
Ilustrasi./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah stimulus dan insentif pemerintah di sektor properti mulai berdampak dan dirasakan manfaatnya oleh sejumlah pengembang.

Division Head of Marketing & Promotion Nava Park Wanto Ngali mengatakan apartemen Marigold Botanic Living yang berada di tengah hamparan Botanic Park ditawarkan mulai harga Rp1,5 miliar sampai Rp4,5 miliar ini sangat diminati pembeli. Salah satunya karena adanya insentif PPN dan DP 0 persen.

Dia memaparkan Marigold Botanic Living, bagian dari Nava Park di BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, punya enam tower, masing-masing tower 100 unit. Untuk tower 1, 2, 3, dan 4 sudah terjual dan dihuni. Untuk tower 5 dan tower 6 sudah siap huni.

“Sudah tidak perlu nunggu lama-lama lagi, sudah bisa lihat, diminati. Per 31 Maret, dari 200 unit dua tower 5 dan 6 yang masih tersedia 98 unit, kurang lebih karena bergerak terus stoknya," ujarnya kepada Bisnis pada Jumat (9/4/2021).

Menurutnya, adanya insentif PPN dan stimulus DP 0 persen ini sangat membantu penjualan unit di Marigold Botanic Living dan penjualannya bisa mencapai dua kali lipat.

"Ini insentifnya sangat membantu penjualan, terbukti penjualan unit di Marigold Botanic Living saat adanya insentif ini mencapai dua kali lipat," paparnya.

Dia menuturkan apabila antusiasme pembeli cukup tinggi untuk Marigold Botanic Living tower 5 dan tower 6, ada kemungkinan untuk membuka unit di tower 7.  Adapun saat ini pembangunan tower 7 tengah dibangun dengan progress sebesar 90 persen.

Kelebihan Marigold Botanic Living ini memiliki pemandangan Botanic Park seluas 10 hektare dan terdapat sekitar 1.200 pohon dengan berbagai jenis, romantic spring lake, lake side plaza, central plaza, camping ground, panoramic viewing deck, golfer park, kiteflying park, BBQ pit, jogging track & cycling track, outdoor fitness, dan birdland.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper