Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menteri Erick Tunjuk Direksi Baru Pelindo IV, Ini Sosoknya

Kementerian BUMN menunjuk Ady Sutrisno sebagai Direktur SDM Pelindo IV menggantikan M. Asyhari yang meninggal dunia pada 10 Januari 2021.
Makassar New Port. /Pelindo IV
Makassar New Port. /Pelindo IV

Bisnis.com, JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) resmi mengangkat Ady Sutrisno sebagai Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menggantikan alm. M. Asyhari.

Hal tersebut sehubungan dengan telah ditetapkannya Keputusan Menteri BUMN Selaku Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pelabuhan Indonesia IV Nomor SK-78/MBU/03/2021 pada 15 Maret 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pelabuhan Indonesia IV.

Corporate Secretary PT Pelindo IV Dwi Rahmad Toto mengatakan pengangkatan Ady Sutrisno yang sebelumnya menjabat sebagai General Manager (GM) PT Pelindo IV Cabang Terminal Petikemas Makassar (TPM), untuk menggantikan M. Asyhari yang meninggal dunia pada 10 Januari 2021.

“Sebelumnya, jabatan Direktur SDM dipegang oleh Almarhum M. Asyhari dan sekarang resmi dijabat oleh Ady Sutrisno setelah dilakukan penyerahan SK secara virtual pada hari ini [Senin, 15 Maret 2021],” ujarnya melalui siaran pers, Senin (15/3/2021).

Dia berujar seluruh jajaran komisaris, direksi, staf dan karyawan PT Pelindo IV mengucapkan selamat mengemban jabatan yang baru sebagai Direktur SDM di Pelindo IV. Dia mengharapkan SDM Pelindo IV semakin maju, kreatif dan inovatif dalam berkarya dibawah kepemimpinan Bapak Ady Sutrisno,” ucap Toto.

Berikut susunan Direksi PT Pelindo IV yang baru:

1. Direktur Utama : Prasetyadi
2. Direktur Teknik : Prakosa Hadi Takariyanto
3. Direktur Operasi dan Komersial : M. Adji
4. Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) : Ady Sutrisno
5. Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis : I M. Herdianta
6. Direktur Keuangan : Choirul Anwar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper