Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agung Podomoro (APLN) Groundbreaking Klaster Everest Pekan Ini

Vimala Hills Villa & Resort dibangun oleh PT Putra Adhi Prima yang merupakan anak perusahaan Agung Podomoro Land di lahan 100 hektare.
Pintu masuk kawasan resor Vimala Hills Villa & Resort di Gadog, Ciawi, Bogor./Istimewa
Pintu masuk kawasan resor Vimala Hills Villa & Resort di Gadog, Ciawi, Bogor./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) menawarkan klaster Everest pada Kawasan hunian terintegrasi Vimala Hills Villa & Resort di Gadog, Ciawi, Bogor.

Assistant Vice President Residential Marketing APLN Zaldy Wihardja mengatakan bahwa selain menawarkan segudang fasilitas dan kenyamanan beraktivitas, Vimala Hills juga terus menunjukkan komitmen pengembangan proyeknya terhadap konsumen sehingga saat situasi sulit sekali pun proyek yang telah dipasarkan tetap berjalan progres pengembangannya.

Salah satunya adalah dengan melakukan prosesi pemancangan tiang perdana klaster Everest pada Jumat (5/3/2021).

Groundbreaking akan kami laksanakan untuk menunjukkan komitmen kami terkait pengembangan proyek walaupun di tengah pandemi ini tidak menjadi alasan untuk menghentikan progres proyek,” ujarnya melalui siaran pers, Rabu (3/3/2021).

Vimala Hills Villa & Resort dibangun oleh PT Putra Adhi Prima yang merupakan anak perusahaan Agung Podomoro Land di lahan 100 hektare. Kawasan ini menawarkan vila-vila eksklusif dengan konsep Tropical Modern Indonesian Architecture. Setiap villa dikelilingi taman yang indah sehingga setiap penghuninya dapat merasakan suasana resort premium alami.

Menurut Zaldi, sejak pertama kali beroperasi pada 2015, tingginya antusiasme masyarakat terhadap Vimala Hills hingga saat ini semakin meningkat.

Terbukti, katanya, 10 klaster yang telah dipasarkan di Vimala Hills sebelumnya sudah terjual habis. Untuk itu, Agung Podomoro Land kembali menawarkan klaster terbaru dan tertinggi yaitu Everest.

"Tren penjualan vila di Vimala Hills terus meningkat. Terlebih sejak terjadinya pandemi, banyak pekerjaan dilakukan di rumah. Faktor itu juga yang membuat banyak pemilik vila memilih tinggal di Vimala. Apalagi jarak ke Jakarta juga mudah dengan adanya jalan tol yang langsung terhubung dengan kawasan ini. Untuk itu, kami membuka penawaran klaster baru yaitu Everest," kata Zaldy.

Dia menjelaskan bahwa klaster Everest berada pada ketinggian 600—700 meter di atas permukaan laut dengan udara yang lebih sejuk. Klaster itu dikelilingi hijaunya kontur perbukitan, dilalui sungai serta memiliki pemandangan dari tiga gunung yaitu Gunung Gede Pangrango, Salak, dan Geulis.

Everest menjadi klaster paling terakhir yang dikembangkan di Vimala Hills yang ditawarkan dengan jumlah unit terbatas dan memiliki tiga keunikan, yakni New Concept, New Design, & New Facilities.

Mengusung konsep baru forest cluster, Everest memadukan konsep hutan cemara dan pinus serta sungai yang mengalir di sepanjang jogging track dan diapit oleh tiga gunung.

 “Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, mulai dari konsep forest cluster, berada di lokasi tertinggi, the top of the top. Cluster ini akan jadi masterpiece terbaik, yang terdingin udaranya, dan yang terpenting, paling indah view-nya,” ujar Zaldy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Zufrizal
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper