Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Investasi Rp1 Triliun, Lavaya Residence & Resort Serah Terima Akhir 2021

Lavaya Residence & Resort merupakan salah satu proyek properti komersial di Bali yang masih berjalan pembangunannya dan berlokasi di Tanjung Benoa, Nusa Dua, digarap dengan investasi Rp1 triliun.
Lavaya Residence & Resort./Lavaya.co.id
Lavaya Residence & Resort./Lavaya.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – Pembangunan Lavaya Residence & Resort mencapai 85 persen dan ditargetkan mulai serah terima unit pada akhir tahun ini.

Lavaya Residence & Resort merupakan salah satu proyek properti komersial di Bali yang masih berjalan pembangunannya dan berlokasi di Tanjung Benoa, Nusa Dua. Ini merupakan proyek premium resor dan residensial pertama yang dikembangkan di Tanjung Benoa yang digarap oleh Gandaland.

Direktur Marketing Lavaya Residence and Resort Nathalia Sunaidi mengatakan konstruksi Lavaya Residence & Resort telah mencapai 85 persen dan akan diserahterimakan kepada pembeli pada akhir tahun ini.

Dibangun di atas lahan seluas lebih dari 2,3 hektare, Lavaya Residence & Resort menawarkan hunian setinggi lima lantai (low residence) dan dilepas dengan harga mulai Rp1,7 miliar per unit. Proyek mencakup 402 unit dengan total investasi mencapai Rp1 triliun.

Dia mengemukakan ini merupakan proyek residensial premium pertama di Tanjung Benoa dengan pemandangan alam yang sangat indah, karena seluruh hunian didesain menghadap langsung ke arah matahari.

“Jadi, penghuni setiap harinya akan menyaksikan sunset dan sunrise. Progres pembangunan per Februari ini sudah mencapai 85 persen di blok utara. Target serah terima unit mulai pada akhir tahun ini,” ujarnya dalam keterangan tertulis pada Jumat (26/2/2021).

Menurut dia, kredibilitas proyek Lavaya Residence & Resort telah mendapat pengakuan oleh seluruh pelaku usaha properti, baik antardeveloper, pengamat properti, hingga konsumen bermotif investor ataupun end user.

Tahun lalu, Lavaya terpilih sebagai Best Low Rise Residential Development 2020 di Bali, oleh Indonesia Property Awards 2020, penganugerahan bagi industri real estat yang diselenggarakan oleh Property Guru.

Untuk menggerakkan pasar, pada kuartal pertama 2021 ini pengembang menawarkan kemudahan cara bayar dengan angsuran hanya Rp9 juta per bulan untuk pembelian satu unit premium residence seharga Rp1,7 miliar.

“Statusnya hak milik dengan jaminan sewa 6 persen selama setahun dari Travelio. Menariknya lagi, pemilik tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk beli perabotan karena unit sudah fully furnished. Jadi, bisa langsung menikmati passive income,” tutur Nathalia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper