Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mudahkan Konsumen Properti, Sinar Mas Land Luncurkan E-Katalog

Sinarmas Land meluncurkan e-katalog untuk memudahkan konsumen mencari properti. Kondisi saat ini penting untuk memaksimalkan peran digitalisasi informasi untuk dapat menjangkau pasar lebih luas.
Sinarmas Land meluncurkan e-katalog untuk memudahkan konsumen mencari properti./Istimewa
Sinarmas Land meluncurkan e-katalog untuk memudahkan konsumen mencari properti./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Sinar Mas Land meluncurkan portal digital yakni katalog elektronik atau e-katalog untuk memudahkan konsumen mencari properti.

Chief Transformation Officer Sinar Mas Land Mulyawan Gani mengatakan e-katalog sebagai produk digital yang memberikan informasi lengkap mengenai semua properti milik pengembang tersebut.

Kehadiran platform digital ini dilatarbelakangi oleh komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen dalam mencari properti.

"Portal ini menjadi panduan tim penjualan dalam menjelaskan produk kepada konsumen secara konsisten," ujarnya pada Rabu (3/2/2021).

Menurutnya, kondisi saat ini penting untuk memaksimalkan peran digitalisasi informasi untuk dapat menjangkau pasar lebih luas.

"Gaya hidup masyarakat yang banyak berbelanja online mendorong perusahaan berinovasi dengan memperkenalkan platform digital, salah satunya dalam bentuk e-katalog," tuturnya.

Katalog elektronik ini dapat diakses melalui web browser yang ada di laptop, tablet, desktop, ataupun gawai pintar. Hal ini, menurut dia, memudahkan masyarakat yang ingin mencari properti melalui katalog elektronik.

"Konsumen dapat menemukan properti yang paling sesuai dan dekat dengan keinginan melalui fasilitas pencarian, seperti harga jual atau bentuk kamar tidur," ucapnya.

Selain itu, ada pula live map search untuk memudahkan pencarian lokasi properti yang tengah diincar.

E-katalog ini juga menyediakan daftar seluruh fasilitas di setiap proyek dan tipe unit dalam klaster atau apartemen. Konsumen dapat mengunjungi properti prospektif, berinteraksi dengan tim penjualan dan mengelilingi kamar di setiap unit dengan tur virtual melalui tampilan video.

E-katalog ini memuat 18 proyek, 132 klaster, dan 711 tipe hunian yang ditawarkan. Sejumlah proyek utama yang terdaftar di e-katalog ini yakni The Zora dan Akasa Pure Living di BSD City, perumahan Banjar Wijaya di Kota Tangerang, apartemen The Elements di Rasuna Epicentrum serta Aerium di Taman Permata Buana di wilayah Jakarta, Kota Wisata Cibubur, dan Kota Deltamas Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper