Wika Rekon Siap Ambil Alih 60% Saham Wika Industri Energi

PT Wijaya Karya Rekayasa Konstruksi siap mengambil alih 60% saham PT Wijaya Karya Industri Energi yang dimiliki oleh PT Wijaya Karya Realty.
GEDUNG BUMN WIJAYA KARYA. Bisnis/Arief Hermawan P
GEDUNG BUMN WIJAYA KARYA. Bisnis/Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA – PT Wijaya Karya Rekayasa Konstruksi siap mengambil alih 60% saham PT Wijaya Karya Industri Energi yang dimiliki oleh PT Wijaya Karya Realty.

Pengambilalihan 60% kepemilikan tersebut setara dengan 64,34 juta lembar saham Wijaya Karya Industri Energi, sehingga mengakibatkan perubahan pemegang saham pengendali di Wijaya Karya Industri Energi.

Dalam pengumumannya, Wijaya Karya Industri Energi memberikan kesempatan kepada seluruh pihak yang berkepentingan, termasuk kreditur di ketiga perusahaan yang terlibat dan karyawannya untuk mengajukan keberatan.

Keberatan tersebut dapat disampaikan secara tertulis dan disertai dengan bukti yang sah hingga 14 hari kalender setelah pengumuman dipublikasikan. Berikut pengumumannya:

Wika Rekon Siap Ambil Alih 60% Saham Wika Industri Energi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper