Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Anteraja Bagi-Bagi Hadiah untuk Seller Shopee, Ini Caranya

Anteraja melakukan program bagi-bagi hadiah kepada seller Shopee mulai 1 Desember 2020 hingga 31 Januari 2021.
Ilustrasi jasa kurir
Ilustrasi jasa kurir

Bisnis.com, JAKARTA - Anteraja, perusahaan jasa pengiriman barang berbasis teknologi di bawah PT Tri Adi Bersama, melakukan program apresiasi terhadap pelanggan setianya di Shopee dengan menyelenggarakan Program Anteraja Gibah (Anteraja Bagi-Bagi Hadiah) yang telah berlangsung mulai 1 Desember 2020 hingga 31 Januari 2021.

VP Sales dan Marketing Anteraja, Andri Hidayat menyampaikan bahwa program Anteraja Gibah adalah bentuk apresiasi kepada seller yang telah loyal dan mempercayakan Anteraja sebagai layanan pengiriman barang.

“Program Anteraja Gibah ini juga merupakan bentuk apresiasi dan merupakan bagian dari komitmen Anteraja untuk selalu mengantarkan kebahagiaan untuk seluruh masyarakat di Indonesia dalam menikmati jasa layanan Anteraja," ujarnya, Selasa (29/12/2020).

Untuk mengikuti program Anteraja Gibah, seller terangnya, hanya perlu mengaktifkan layanan Anteraja di lokapasar Shopee dan mengirim pesanan sebanyak-banyaknya dengan menggunakan jasa kurir Anteraja.

Pemenang program Anteraja Gibah adalah pengguna yang terbagi berdasarkan 3 kategori yaitu kategori Platinum dengan total akumulasi biaya pengiriman di atas Rp30.000.000. Untuk pemenang Gold dengan pengiriman Rp10.000.001 – Rp30.000.000 dan untuk kategori Silver dengan total pengiriman di bawah Rp10.000.001.

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 15 Januari 2021 dan 15 Februari 2021. Hadiahnya yakni Honda Beat CBS sebanyak 4 unit dan Samsung Galaxy Note 20 sebanyak 4 unit untuk kategori Platinum. Selain itu, Samsung Galaxy A80 sebanyak 9 unit dan Emas 10 g sebanyak 9 keping emas untuk kategori Gold. Samsung Galaxy A21s sebanyak 16 unit dan Xiaomi LED TV Mi A4 43Inch sebanyak 16 unit untuk kategori Silver.

Layanan pengiriman Anteraja di Shopee menyediakan jasa pengiriman reguler dengan estimasi waktu 1-5 hari. Adapun keuntungan yang didapatkan penjual dalam mengaktifkan Anteraja yaitu dengan paket yang pasti dijemput tanpa memerlukan jumlah minimum barang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper