Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Deretan Proyek Properti Garapan Totalindo Eka Persada

Totalindo Eka Persada tengah mengerjakan konstruksi sejumlah proyek konstruksi yang tersebar di Jakarta, Makassar (Sulawesi Selatan), dan Tangerang (Banten).
Salah satu proyek properti garapan Totalindo Eka Persada./idx.co.id
Salah satu proyek properti garapan Totalindo Eka Persada./idx.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – PT Totalindo Eka Persada Tbk., yang bergerak di bidang bisnis jasa konstruksi, tengah menyelesaikan sedikitnya delapan proyek properti.

Sebagaimana tersaji dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia di laman resmi Bursa Efek Indonesia yang dikutip pada Jumat (18/12/2020), proyek garapan emiten berkode TOPS itu antara lain 31 Sudirman Suites Makassar.

Proyek yang berlokasi di Makassar, Sulawesi Selatan, itu milik PT Rifai Maju Properti. Nilai proyek tersebut mencapai Rp88 miliar.

Perusahaan konstruksi yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh Donald Sihombing itu juga tengah menyelesaikan pembangunan Rumah Susun Nuansa Cilangkap, Jakarta Timur. Proyek itu, yang bernilai Rp938 miliar, dimiliki KSO Sarana Totalindo dan termasuk proyek hunian program DP 0 persen.

Proyek KSO Sarana Totalindo lainnya yang sedang dikerjakan adalah rumah susun Klapa Village di Duren Sawit, Jakarta Timur, dengan nilai kontrak Rp315 miliar, yang juga termasuk proyek hunian program DP 0 persen.

Di Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Totalindo sedang menuntaskan pembangunan hunian vertikal milik Hongkong Kingland, yaitu Kingland Aveneu Apartement, dengan nilai kontrak Rp273,71 miliar.

Berdekatan dengan Kingland Avenue, Totalindo juga tengah menyelesaikan proses pembangunan apartemen Sky House di BSD City, milik PT Risland Sutera Property, dengan nilai proyek Rp192,5 miliar.

Di Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Totalindo juga menggarap proyek milik MNC Land berupa hotel dengan nilai kontrak sebesar Rp50,6 miliar.

Di Bekasi, Jabar, Totalindo pun tengah menuntaskan pembangunan Halal Network International (HNI) Plaza. Proyek yang dikerjakan sejak awal tahun ini memiliki nilai kontrak konstruksi sebesar Rp94 miliar.

Satu lagi proyek garapan Totalindo pada tahun ini adalah Sedayu City Apartment, yang dimiliki oleh PT Citra Abadi Mandiri (Agung Sedayu Group), yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara, dengan nilai kontrak Rp440 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper