Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ninja Xpress Segera Luncurkan Layanan Same Day Delivery

Ninja Xpress akan segera meluncurkan layanan same day delivery untuk pengiriman makanan, kebutuhan bayi, dan obat-obatan di wilayah Jabodetabek.
Ilustrasi - Ninja Xpress/Bisnis-Rinaldi M. Azka
Ilustrasi - Ninja Xpress/Bisnis-Rinaldi M. Azka

Bisnis.com, JAKARTA – Ninja Xpress segera melakukan ekspansi layanan baru untuk pengiriman makanan, kebutuhan bayi, dan obat-obatan di wilayah Jabodetabek, melalui layanan same day delivery dengan tarif kompetitif.

Country Head Ninja Xpress Ignatius Eric Saputra mengatakan untuk meningkatkan layanan pengiriman, fokus utama perusahaan adalah melakukan pendekatan baik kepada pelaku usaha UKM maupun konsumen, agar dapat membangun ekosistem digital yang saling mendukung satu sama lain.

Eric melanjutkan pada masa pandemi ini bisnis Ninja Xpress masih tetap berjalan normal. Layanannya akan mempermudah kebutuhan pengiriman barang dan berkomitmen untuk menjaga keamanan serta menjalankan protokol kesehatan yang berlaku guna memitigasi peningkatan penyebaran virus Covid-19.

“Memasuki September 2020, kami juga mulai melakukan ekspansi dengan layanan baru. Dalam waktu dekat akan segera kami luncurkan yakni untuk pengiriman makanan, kebutuhan bayi, dan obat-obatan di wilayah Jabodetabek, melalui layanan same day delivery dengan harga yang sangat terjangkau,” ujarnya, Kamis (17/12/2020).

Sementara itu, terkait dengan rencana ekspansi tahun ini Ninja Xpress telah mengoptimalkannya dari segala sisi bisnis. Pertama, tentunya dari sisi teknologi agar kinerja operasional Ninja Xpress Dapat berjalan lebih efisien, efektif, tingkat akurasi pengiriman jauh lebih tinggi.

Pada Agustus 2020 pihaknya baru saja meluncurkan Ninja Chat yaitu layanan chat berbasis AI (Artificial Intelligence) yang bertujuan untuk mempermudah komunikasi shippers dan konsumen dalam proses pengiriman barang.

Kedua dari sisi komersial, sebagai mitra dan partner UKM, Ninja Xpress akan mengoptimalkan dan terus mengembangkan program ‘Ninja Academy’. Tahun ini, selain mengadakan OASIS (obrolan asik seputar bisnis) secara daring melalui live youtube dengan AKSILERASI program percepatan dengan metode aplikatif khusus untuk UKM.

Ketiga, layanan Ninja Xpress yang bekerjasama dengan GrabXpress baru saja ekspansi wilayah penjemputan barang untuk melayani masyarakat Indonesia, tentu saja dengan pengiriman ke 100 persen wilayah Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper