Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ninja Xpress Tingkatkan Standar Operasi saat Harbolnas 12.12

Ninja Xpress berupaya untuk meningkatkan kinerja logistik terutama saat menghadapi momen puncak seperti Harbolnas 12.12.
Ninja Xpress/Bisnis
Ninja Xpress/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Ninja Xpress sudah mengalami peningkatan pengiriman pada awal 2020 hingga 2 kali lipat. Pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12, pihaknya meningkatkan standar operasinya.

Country Head Ninja Xpress Ignatius Eric Saputra menuturkan sampai dengan Mei 2020, kinerja Ninja Xpress sejauh ini telah mengalami pertumbuhan pengiriman barang sebanyak 2 kali lipat dibandingkan dengan keadaan sebelum pandemi.

"Untuk itu, kami pun terus berupaya untuk meningkatkan kinerja logistik agar terus dapat memberikan layanan yang terbaik dan mengalami pertumbuhan hingga ke akhir tahun," jelasnya kepada Bisnis.com, Kamis (17/12/2020).

Terkait data pengiriman selama Harbolnas sendiri, pihaknya belum dapat menyampaikan hasilnya karena masih dalam penghitungan operasional.

Selain itu, pihaknya, sudah mempersiapkan musim puncak Harbolnas, Natal, dan Tahun Baru guna berupaya meningkatkan kinerja logistik agar terus dapat memberikan layanan yang terbaik.

"Kami juga menerapkan standar operasional tambahan dari sisi keamanan dan kesehatan untuk seluruh Ninja dengan menjalankan protokol kesehatan bagi seluruh Ninja di seluruh station dan kantor pusat Ninja," ujarnya.

Di sisi lain, Ninja Xpress segera melakukan ekspansi layanan baru untuk pengiriman makanan, kebutuhan bayi, dan obat-obatan di wilayah Jabodetabek, melalui layanan same day delivery dengan tarif kompetitif.

Eric menerangkan untuk meningkatkan layanan pengiriman, fokus utama perusahaan adalah melakukan pendekatan baik kepada pelaku usaha UKM maupun konsumen, agar dapat membangun ekosistem digital yang saling mendukung satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper