Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Digiresto Gandeng SiCepat Tingkatkan Layanan Pengiriman

Digiresto bekerja sama dengan PT SiCepat Ekpres Indonesia untuk mendukung potensi yang menjanjikan dari bisnis pengiriman makanan yang sedang berkembang di Indonesia.
SiCepat menyemprotkan desinfektan pada setiap paket yang diterima untuk mencegah penyebaran virus corona./istimewa
SiCepat menyemprotkan desinfektan pada setiap paket yang diterima untuk mencegah penyebaran virus corona./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT M Cash Integrasi Tbk. melalui anak perusahaannya PT Digital Maxima Kharisma (DMK) meluncurkan platform pemesanan makanan terintegrasi bekerja sama dengan PT SiCepat Ekpres Indonesia sebagai penyedia layanan pengiriman last-mile.

Chief Executive Officer SiCepat The Kim Hai menyadari potensi yang menjanjikan dari bisnis pengiriman makanan yang sedang berkembang di Indonesia. Dia pun melihat kemitraan dengan DigiResto sebagai peluang untuk berkembang lebih jauh dari layanan utama pengiriman paket dengan menjadi penyedia logistik untuk solusi pemesanan makanan yang dikembangkan oleh group MCAS.

“Bersama DigiResto yang semakin berkembang, kami berharap dapat memberikan layanan bagi pelanggan kami sebagai penyedia pengiriman one-stop last mile untuk paket dan makanan atau minuman,” ujarnya, Rabu (2/12/2020).

Selain itu, dia juga berpendapat dengan kemampuan yang diperluas dari layanan kurir akan berpotensi menghasilkan peningkatan utilisasi keseluruhan armada. Dia mengharapkan dapat terus mengembangkan kemitraan dengan group MCAS dan menyinergikan penawaran teknologi MCAS dengan jaringan logistik.

Adapun saat ini, DigiResto memfasilitasi konsumen untuk mengakses produk makanan dan minuman secara mudah serta memberikan kesempatan bagi para pelaku industri F&B untuk terlibat dan berkomunikasi dengan pelanggan mereka secara efektif.

Direktur DMK Mohammad Anis Yunianto menyampaikan sistem pemesanan dan pembayaran yang komprehensif dan struktur biaya yang lebih kompetitif untuk para pelaku usaha memberikan penawaran yang berbeda di bisnis ini. Dia berpendapat tidak ada platform pemesanan makanan yang akan lengkap tanpa layanan pengiriman last-mile.

“Itulah mengapa kami sangat senang bermitra dengan SiCepat sebagai penyedia logistik untuk membantu meningkatkan efisiensi mata rantai pengiriman dan struktur biaya dari solusi pemesanan makanan kami,” ujarnya.

Pada fase pertama DigiResto, DMK akan memanfaatkan kemitraan yang ada dalam ekosistem group MCAS, yang akan membantu percepatan yang dibutuhkan platform kami untuk mendorong lebih banyak pelanggan dan pelaku usaha untuk bergabung.

Direktur Utama MCAS Martin Suharlie mengatakan DigiResto menandai langkah awal group MCAS menuju industri distribusi makanan dan minuman yang modern. Menurutnya krisis kesehatan masyarakat global telah mengguncang banyak industri hingga ke bisnis utama mereka, termasuk industri makanan dan minuman.

Oleh karena itu, group MCAS meluncurkan inisiatif digital yang dilatar belakangi kondisi makro saat ini dan evolusi yang sedang berlangsung di industri konsumsi makanan dan minuman di Indonesia.

Dia juga mengharapkan dapat mempersembahkan platform yang berguna bagi para pelaku usaha ini untuk melayani pelanggan mereka dan memulihkan bisnisnya melalui platformnya. DigiResto menawarkan pilihan makan di tempat, takeaway dan delivery. DigiResto juga hadir dengan beberapa pilihan pembayaran dan layanan pengiriman, untuk transaksi yang lebih cepat bagi pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper