Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Winner dan Sapta Group Raih Tiga Penghargaan Properti

CEO Winner Group Yusmen Liu dan proyek Cibinong New City hasil kolaborasi Winner Group dengan Sapta Group meraih tiga penghargaan dari dua media properti.
Winner Group dan Sapta Group meraih penghargaan bergengsi dari Indonesia Property&Bank Award XV./Istimewa
Winner Group dan Sapta Group meraih penghargaan bergengsi dari Indonesia Property&Bank Award XV./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA —Winner Group dan Sapta Group, pengembang yang membangun proyek Cibinong New City di Kabupaten Cibinong, Bogor, meraih tiga penghargaan selama November 2020.

CEO Winner Group Yusmen Liu dan proyek Cibinong New City (CNC) hasil kolaborasi Winner Group dengan Sapta Group meraih tiga penghargaan dari dua media properti, Majalah Property&Bank dan Majalah Housing Estate.

Dari ajang Indonesia Property&Bank Award XV Tahun 2020 yang digelar 20 November 2020, mereka menyabet dua penghargaan bergengsi sekaligus. Penghargaan pertama, The Rising Star in Property Industry 2020/CEO Property of The Year 2020 diberikan kepada Yusmen Liu sebagai CEO Winner Group.

Penghargaan kedua diberikan kepada proyek Cibinong New City sebagai The First CBD in Bogor Regency Area.

Pada 24 November 2020, mereka kembali meraih penghargaan dari Majalah Housing Estate dalam event HousingEstate Award 2020 yakni mengganjar proyek township Cibinong New City sebagai The Most Favoured Green Project of Mixed Use Development ini Bogor, Jawa Barat.

Menurut Indra Utama, Pemimpin Redaksi Majalah Property&Bank yang juga Ketua Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK), Yusmen Liu layak diapresiasi sebagai CEO Property of The Year 2020 melihat gebrakannya yang berani untuk melakukan ekspansi proyek dari Batam ke sejumlah wilayah di Jabodetabek dan kota besar lainnya di Indonesia.

“Ketika pengembang ibu kota melirik potensi di daerah, bahkan tiarap di tengah pandemi, Yusmen Liu malah mengembangkan proyek skala luas di Bogor, Tangerang,” kata Indra yang juga Ketua LSP Area Indonesia melalui siaran pers, Selasa (2/12/2020).

Untuk CNC, penghargaan diberikan dilihat dari lokasi dan konsepnya memiliki prospek yang menjanjikan. Konsep mixed use yang mengembangkan beragam properti untuk berbagai lapisan masyarakat, memiliki fasilitas lengkap, dan mengusung konsep ramah lingkungan, membuat CNC menjanjikan menjadi kota modern yang nyaman.

Winner Group
Winner Group

Pemimpin Redaksi Majalah Housing Estate Joko Yuwono mengatakan bahwa pihaknya memberi penghargaan kepada proyek CNC karena menilai konsep dan lokasinya yang strategis, dekat moda transportasi massal kereta komuter Jakarta—Bogor dan ke depan juga masih dalam jangkauan ke stasiun LRT Sentul Sirkuit, yang semakin menambah nilai jual proyek Cibinong New City.

“Dengan konsep dan lokasi yang sebaik itu membuat CNC bisa dengan mudah diterima pasar. Tidak heran klaster pertama yang mereka tawarkan langsung diserap pasar. Tentu, track record Winner Group dan Sapta Group juga menjadi keunggulan lain dari proyek ini sehingga menambah kepercayaan konsumen,” jelas Joko.

Dengan kesuksesan pengembangan CNC dengan klaster Winner Sapta Villa, Winner Group pada bulan ini akan membuka klaster baru, yakni Winner Sapta Mansion dan pada awal tahun 2021 juga akan merilis plaza dan pasar modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Zufrizal
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper